Friday, April 09, 2010

Birthday & PSGTC

Heyhoooo everybody. Apa kabar? Kumaha damang? Piye kabare? Comment-allez vous? (basa basi seperti biasanya). Ehehehehe gue mau pamer dulu nih, boleh kagak? Boleh dong, blog blog siape coba. Gini, kan gue ultah tuh tanggal 19Maret hahahasik kan
*maksudnya apa coba*

Nah tebak doong hadiahnya apaa?
--Seperangkat alat sholat?
W
rong
--Sajadah?
Wrong
--Mukena?
Wrong
--Tasbih?
Wrong
--Sendal jepit dari Arab?
Wrong
--Lampu dengan hiasan kelap kelip motif Mekkah?
Bentar...kayaknya lu salah pengertian. Gue bukan Islam oy! Kristen tulen!
--Em mungkin pi........

OKE SALAH (langsung nyamber) JAWABAN YANG BETUL ADALAAAAAAAH
milkysmile milkysmile milkysmile milkysmile milkysmile milkysmile

Ca, nggak keliatan jelas nih, tissue WC ya? Bukan, kecap! Itu komik Naruto vol. 1-47!!!! SERU GILA TAHUUWWW. Makasih banget itu buat hadiahnya gue jadi semangat hidup lagi tau nggak seh hahaha. Okay cukup. Kita akhiri paragraf penuh hina ini dan lihat paragraf selanjutnya.

PSGTC LOLOS BABAK KUALIFIKASI LOMBA CHOIR ITB LOOOOOOHHHHH

kurang meriah Cha. Mari kita modifikasi biar pengunjung bisa lihat sejauh mana kemampuan kita. Hyaaaaaat...

PSGTC LOLOS BABAK KUALIFIKASI LOMBA CHOIR ITB LOOOOOOHHHHH

Kalian tau lebay kan? Ya itu tulisan barusan lebaynya kayak dicolek setan. Tapi bonyok gue sempet nentang gitu gue ikut PS, soalnya PS kalo latihan terlalu lama. Tapi gue usahain ngasih yang terbaik buat PS. UYEAAAAH ME LOVE PSGTC.

Ternyata tetep paragraf hina ya Cha yang lo buat
Photobucket
*dikencingin*
Iya bener -___________-

Oiya sekedar kabar: gue, Saras, Tyas dan sekoloni orang ingusan lainnya mengikuti pendaftaran AFS. Kalian tau tidak AFS itu apa? buka saja disini. Semacam pertukaran kebudayaan gitu deh. Tapi untuk program setahun, kita bisa sekolah di luar negeri juga. Yaa kan iseng-iseng. Gara-gara itu masa gue kayak kesambet dan jadinya daftar les GIC untuk bahasa Jerman. Cih....macem gue....Jerman....bahasa Sunda aja 6 mulu nilainya. Tau ah dicela mulu. Kayak avatar twitter gue yg baru, dicela abis-abisan sama Ibnu, Saras dan Kak Yanda. Setidaknya gue kan nggak pose sexy. Hargai kek (curhat) hahaha. Sekian ya. Gue mau bikin tugas TIK nih mana dimasukin nilai pula. Rebek nih. See ya on next ass post.
© Ichacho
Maira Gall