Friday, November 20, 2009

Roaming

Blogyyyyyyyyy (bukan doggy loh. BUKAN!). aku disuruh nulis kamu masa. jahat ya yang nyuruh-nyuruh aku. EHEHEHEHE TAI AH TAIIIII gue kan kekar, besar dan mekar! masa ngomongnya loyo gini?!! jijik -_-

jadi gini, gue abis liburan. pertamanya gue kesel banget, demek tau, gue mesti ninggalin Smansa buat 12 hari. LO BAYANGIN KETINGGALAN KAYAK APA GUE?! yang laen uda pada bisa bikin pesawat terbang lah gue ngiket benang layangan aja gak mampu! eh tapi.. ujung-ujungnya gue malah kagak mau balik ke Indonesia hahahaha dasar bodoh.

gue pergi ke Eropa Timur. mungkin beberapa dari anda gak terlalu apal negara-negara apa yang ada disana. apalnya pasti yg di Eropa Barat, yg uda terkenal kayak Perancis, Inggris, Jerman. yakaaaaan? ya. dan gue terjebak harus mengunjungi daerah tak terkenal itu.

seperti biasa, diawali dengan transit di Singapore, terus ke Frankfurt buat transit lagi, terus baru ke Serbia. gile ye 2x transit. kaga mandi 2 hari itu gue. bah bau ketek gue melebihi bau eek lo. ngeri

langsung ke foto-fotonya aja ya..

ini Dubrovnik, Kroasia. Itu benteng.

masih Dubrovnik

gue di Fox Town, Swiss kayak pengemis

Danau Bled di Slovenia. ada gunung saljunya. sayang gue gak kegunungnya.

bocah di dalem benteng Dubrovnik. namanya Broko. (mungkin nama lengkapnya, Brokoli)

adek gue didalem benteng Dubrovnik. Sang manusia liar.

di Milan. itu ada enyak gue loo (penting)

di Plitvice (Kroasia). ada enyak gue lagi.

adek gue di Plitvice waterfall. kayak yeti.

gue. tolol.

eh kocak masa twitter gue difollow account yg namanya Dubrovnik. hah ada-ada saja. sebenernya ada pengalaman serem, cuma gak seru kalo diceritain diblog, ntar jayus.

END>>
© Ichacho
Maira Gall