Saturday, February 28, 2009

Pembantu Maha Sopan

masa gw kan lagi maen piano lagunya James Blunt. ya itung itungkan buat latian ansambel gitu. eh pas gw nyanyi nyanyi kaya anjing ngegongong tibatiba pembantu gw dateng bawa kain lap.

"..." pembokat gw diri disamping gw yg lg asik
"??" tetap nyanyi
"..." tetep dengerin
(oh mungkin ni orang terpesona denger suara gw yg emang hampir nyamain David Archuleta-kalo lagi ngeden)

"eh mbak, ngapain sih lu? muka gw gak perlu dilap pake kaen begituan juga udah jelek mbak!" mulai kejam
"ngga. suara kakak keren deh, mirip kaya suara cowo"
"wets, tumben muji lu. yoi mbak." nepok nepok pembantu gw
"iya, kaya penyanyi kesukaan ku."
"saha?" (jangan bilang Roma Irama)
"aduh mbak lupa siapa namanya..itulooh... siapa tuh siapa...si vokalinya ST12..."

asssshhoolllleeeeeeee asssssuuuuuuu

sring---

gw langsung beranjak pergi ninggalin pembantu gw. muji kok ya kaya gitu. huh.

"hiihihi" pembantu gw malah cekikikan ketawa
"ngape? seneng lu. mbok ya kalo mau muji tu yg iklas gitu lo"
"engga kak. pantat kakak gede banget dah klo lg jalan"

wah merasa terguling gw. eh tersungging gw. kalo gw udah gak sabar, langsung gw sumpel mulutnya pake kaen lap baunya itu, terus gw jepit idungnye pake jepitan jemuran. gw gantung dah di parabola tetangga sambil gw cekokin miras. mati mati lu.

gw memutuskan maen komputer aje dah. eh dia ngikutin.

"kak, lagu Ello yg terbaru bagus deh"
"jelek"
"bagus tau, emang kakak udah pernah denger?"
"ude. jelek"
"emang kaya gimana?!"
(wah nyolot, minta disemprot pake pestisida ni orang)
"auu ahh, gw mau maen"
"itukan cerita tentang orang yg bahagia krn ngejomblo kak, kaya kita kita gitu"
"iye dah"
"kalo aku kan ngejomblo krn emang capek kebanyakan pacar. kalo kakak kayanya emang gak laku ya.."

sakit hatikuuu
remuk jantungkuuuuu
musnah musnah woooo

langsung gw gebuk pake gitar tu orang. gak deng, PENGENNYA. gw juga pengen masukin racun tikus kemulutnye. terus gw sodok pantatnya pake gagang sapu.
untung gw ini Maha Sabar menghadapi pembantu gw yg Maha Sopan itu.




Friday, February 27, 2009

Tukang Es Kenong

pokoknye kelas gw mau ngadain ansambel gitu. dan kelompok gw bingung mau milih lagu apa. padahal udah enak tuh, Bu Tati nyuruh siapin 1 lagu umum dan 1 lagu daerah. mungkin karena emang ada gw yg suka jadi tukang (ketroprak) bawa sial, kelompok gw jadi ancur dari hari kehari.

pas pertama tamanya gw dengan sigap dan tanggap langsung berpendapat "LAGU PANIC AJA YAA!!"
and the result...... cuma satu orang yg setuju. babi. ah ca, gw gak apal. lagunya gak enak. susah liriknyaa. ya begitulah celoteh mereka. terus Akang Jodi bilang "mending Rihanna aja, kalo gak Britney, atau Pussycat dolls" eh gile, musik apaan noh. gue gak suka aliran musik kayak gitu. waah kacau. gw bilang lagi "mending Good Charlotte, atau MUSE aja!" dan lagi lagi gak ada yg setuju. tae. tae.

akhirnya kita nyari yg agak "universal". pertama tamanya nemu Simple Plan tuh. udah latian latian. tau taunya Jodi gak maauu (what's your problem dude!). dia bilang katanya gak cocok lah apa lah kurang mateng lah kematengan lah kegosongan lah. yauda nyari lagi. Jodi sempet mau nyanyi lagu panic, tapi yg Behind The Sea. waduuh tu lagukan nyelow banget. yg ada ntar Bu Tati mendengkur kaya badak bunting.

terus kita nyoba Good Charlotte. ternyata ada bagian yg gak oke. wah gila udah putus asa gw. mana hari selasa uda disuru maju. gw sempet berpikir untuk berhenti jadi tukang ketoprak. kayanya jadi tukang es kenong bisa lebih cepet kaya. trus kita berpaling lagi ke MCR. terus ganti lagi. ganti lagi. ganti lagi. akhirnya jadi jadi lagu aliran keroncong dah.

yaudah tu setelah perjuangan melawan penjajah. kita milih lagu MUSE yg starlight aja sama 1973-nya James Blunt sebagai alternatip. padahal gw pengen Exo Politic-nya MUSE. cuma pada gak tau. giliran lagu ST12 aje pada nyaho. dasar.

kau memang setan alas
tak punya prasaan
yasudaaaaaah

Tuesday, February 24, 2009

Kipas Angin Laknat

udah lama gw gak bergentayangan di dunia maya. yaa harap maklum, gw banyak TO. sebenernya ni hari gw ngerasa bad mood bgt deh. mana badan gw sempet anget anget tai ayam pula. tapi gw tetep bersikukuh ingin menulis, untuk membuktikan bahwa blog ini tetap ada yg ngehuni. i'm still alive. YEAH! (norak deh, kampong)

secara mengejutkan, kelas gw mendapat 2 kipas angin titpan ilahi. emang bener2 kelas suci. tapi dengan gobloknya salah dipergunakan oleh anak2 kelas gw.

*ketika icha, saras dan ibnu sedang asik bersenda gurau*
srs : bla...bla....blekok blekok
ica : (nyium bau gak sedap, sumpah, pertama kali nyium bau ini gw kira tuh bau napasnya saras. tapi yg gw heran kok baunya ampe kebangetan gini?! ah..mungkin tadi pagi dia nyarap bubur pantat kali)
srs : (tetap berceloteh ama ibnu)
ica : eheh, lo pada kagak nyium bau ape? bau banget! bau sape sih ni?!!
srs : eh iya gila, bau banget. apan neh? siape yg bikin BBQ pantat disini?!!
inu : ikh, iya, baaauu (berusaha mengatupkan lubang hidungnya yg gede)
ica : (nengok dan menemukan bahwa andre dkk yg autis itu nyalain kipas angin di belakang terus ngegelantungin sepatu ikhsan sambil berharap baunya menyebar) eh gila! bau banget tuh spatu! spatu ape jamban noh?!
srs : najis, spatu ikhsan ya tuh? parah banget hahaha.
andre : eh kaos kaki sape ye yg paling baau???!!! oh iya...., gelantungin punyanya bakti aje!
ica : idih.. kakinya bakti kan lumutan, bisa bau sampah ni kelas
srs : hahaha parah

yaa begitulah. 2 kali bau tidak sedap itu menghancurkan paruparu kami. yg kedua tuh pas sebelum pulang. tibatiba baunya muncul lagi, padahal andre lg kagak maenan kaos kaki. ini mistis anak anak. hehe udah ah ya, males ah. mau tidur.
tetap di...

The Master, mencari bintang tanpa mantra

Tuesday, February 03, 2009

Hari Kedua TO

wehei, gw seneng karena TO kedua gue berjalan "lumayan" lurus. perlu sedikit digaris bawahi, bahwa itu hanya lumayan. dan tingkat kelumayanan bagi gw itu setara dengan tingkat susah. kok, jd agak membingungkan ya -__- lanjut dah

seperti TO di hari sebelumnya, ada hal berkesan juga pas TO kedua. tebak apa itu?
gue KENTUT
kebaca kan? ngerti kan? oke, jadi gw kentut, 3 kali! yak, untung chandra, kakek2 sebelah gw emang udah sekarat, jadi gw kentutin juga kaga ngepek. gas apa coba tuh yang keluar disaat kelas lagi sepi-sepinya. tapi setiap abis kentut, muka gw pasti cengar cengir pantat kuda kesenggol bibir onta, cekaceka.

setelah tragedi bom pengentutan, gak ada yang berkesan lagi. kecuali pas gw ama saras tibatiba ngomongin lesbian. trus gw cerita kalo gw pernah baca dibuku apaa gitu, jadi ada 2 orang pelaut (cewe dua2nya), mereka lesbian, kawin berdua (iyelah,masa seRT), bahkan PUNYA ANAK. perlu distabilo, digaris bawahi, dipakein spidol permanen, kalo mereka PUNYA ANAK. aneh tapi norak. trus tiba2 saras bilang
"mungkin salah satunya ada yg ganti kelamin kali"
gw nyaut "wah mungkin juga, ga bersyukur bgt pake gonta ganti alat kelamin, serasa gampang kaya ganti ukuran kancut" (hehe, yg bagian kancut itu boong hehe)
"iya. bisa aja kan kaya ada tuh, cewe seksi, cakep, montok, payudara besar, eh pas dibuka ternyata tititan"

WAKAKAKAKAK :D. gw ngakak pas dia ngomong gitu. ni bocah masih kecil omongannya udah kaya gitu, laknat abis. pis ras -_-v
(eh ca)
ha?
(laknat bukannya yang semacam sakit kepala?)
itu penat
(penat itu bukannya bagian tubuh bawah kita?)
itu pantat
(pantat itu bukannya sejenis pakaian dalam?)
hah? apaan noh?
(miniset)
0_o

oke deh, sekian ya? gw tau emang gapenting, postingan gw emang gapernah berbobot. see ya
pesan tersirat : jangan mau diduakan

Monday, February 02, 2009

Hari Pertama TO

ngeh, oke, gw berencana menulis blog mengenai hari pertama TO gw.
pala gue kliengan garagara ujan dan lapar (tak ada yg peduli icaa) oke, lanjut.

pas minggu malem tuh gw lagi giat2nya belajar buat TO bahasa hari senen. jadi pikiran gw uda "wah" banget dah (opo ikii). bahkan pas baru nginjek tanah depan sekolah aja langkah gw uda pasti banget dah. bahkan gw rela ga maenin Battle of The Bands demi TO tersebut.

alangkah terkejutnya gw pas tau kalo yg ngawas tuh Bu Lidi. dan gw lebih terkejut lg pas tau kalo ternyata soalnya dibagi jadi paket A dan B. okee, gw menarik napas dalam-dalam dan tidak dihembuskan lagi hueueu. karena gw duduk disebelah kanan jd gw dapet soal paket B. dengan tangan yang bak diberkati Tuhan, gw pun memulai mengisi bulir-bulir soal. tibatiba Bu Lidi bilang "em, ini tempat duduknya seharusnya sesuai absen ya!" ahilaaaahh rebet bener dah (gw lg nyolot bgt ni hari, pertanda mau dapet duit kali ye). karena kursi2 kelas gw tuh ngebentuk huruf U gitu, jadi biar gasusaah (nyatanya malah lebih susah) mending diubah jd yang biasa (yg 4 baris)

nah udah tuh. tapi gw belom juga beranjak pindah, abis gw males meninggalkan tempat kemegahanku itu. eh Bu Lidi malah agak tereak kecekek gitu, dia ngomong "eh cepetan ya! ntar ga keburu waktunya". dan emang dasar bukan salah tante mengasuh, tapi salah om yang mengandung, gw malah ngomong dengan lantangnya "iya ibu babi". subhahanaallah anak2!! betapa manusia di bumi ini semakin kurang asem tingkah lakunya. dan dgn berat hati gw meninggalkan saras yg juga hrs pindah. singkat kata, gw duduk di barisan PALING DEPAN (berhubung nama gw Clarissa)

ternyata banyak anak yg lapor kalo temen sebangku mereka mengerjakan soal dari paket yg sama (gile ye, pake ngaku lagi! emang dasar kelas suci) dan hal itu jg TERJADI pada gue dan chandra. "chan. bilang sono ke Bu Lidi" ucap gw. "iye ini, sabar". selidik punya selidik, ternyata saras dan mira JUGA SAMA soal paketnya. oke deh, gini nih jadinya kalo dua insan Tuhan yg telah dipersatukan harus dipisahkan (gw ama saras)

dan kau tau apa yg terjadi selanjutnyaa?
saras langsung lari sambil menangis penuh haru kehadapan gw, dan gw memeluknya dengan erat. terus kita naek kemeja guru dan melangsungkan perkawinan megah sementara Bu Lidi mengiringi kami sambil bernyanyi : i'm just a kid-nya Simple Plan. ngaco ah ngacoooo..

yang bener, yaudah. kita berdua cekekekan karena telah dipersatukan kembali, terus...yaudah. tamat. selesai. wekekekekek.
bai :D (doain biar nilai gw bagus2 ye)
pesan moral : langkahi dulu mayatku
© Ichacho
Maira Gall