5.27.2009

Nganggur, Curhat, dan Mimpi

pagi. etdah TAEEEEEEEEEE. pada kemane lu semua tadi?!! (diperuntukkan untuk Saras, Sarah, Ulfa, Ibnu, Fattya, Jodi, dkk). bah payah abis tu bocah sarap pada, kagak bilang-bilang kalo pada kagak masuk ni hari. JAH. JAH. JAH! ah payeeeeh pada kagak sekolah si. gw telpon Ibnu, suaranya masih ngantuk gitu, gw tutup aja langsung. gw telpon Ulfa dia bilang kaga sekola-mana pake nanya dulu yang nelpon sape. jelas-jelas gua!- gw nelpon Saras, network busy mulu, baru nyadar gw hape beliau mokat. berakhirlah gw melapuk dan melumut diskolah. yang nemenin dikelas cuma Aryo ama Cymil. buset kelas kayak jamban tak bertuan. yang masuk paling 5 orang doang anjeeng.

akhirnya Cymil ndeket-deketin gue ya gw ajak ngobrol dah. akhirnya berceriwislah kami. curhat sana-sini, semua diomongin. asik juga sih ngomong ama dia. orangnya talkative. tidak seperti gue yang pendiem kayak abis minum miras 10 abad non-stop. tadi ngomongin apa aja yak? oiye, dari pacar (bah), facebook yang katanya dianggap haram (lah, lu kira babi?!), kenapa gw bisa putus ama *****, kenapa dia bisa putus ama ***, kenapa bumi berputar kenapa air mengalir (ngikut lagunya Sherina), tentang kebencian terhadap ***** dan ***, dan semuaaaa.

Cha, nanya dong, kenapa pake disensor sih nama-namanya?

gak pape. iseng aja. menambah unsur dekoratif dikit. oke lanjut. ternyata dia juga sebel sama bitchy itu huahahaha GOOD BANGET deh ada yang sebel ama dia juga. wah asik sik sik deh ngobrol ama Cymil. sesekali, gw ngajak bercanda Aryo juga yang kerjaannya maenan hape ama baca buku doang-yaa bagus lah, setidaknya dia punya aktivitas, soalnya gw ama Cymil gak bisa ngajak ngobrol dia juga-dengan cuma bertiga dikelas, gw sms Narti, eh salah maksutnya Nardo (asikkaan udah berani gw nulis terang-terangan) buat minjem hape. terus pas lagi nyender ditembok nemenin Cymil ngoceh, tiba-tiba muncul sesosok bayangan hitam. sekilas mirip tukang gali kubur tapi tampak sampingnya mirip Gusdur. dan setelah gw sadari ternyata dia adalah Nardo hehehe. langsung ngasih hapenya. berbekal tampang jutek, gw ambil dah. pas baca notes-nya lucu deh dia nulis daftar mantan ama pacarnya. parah banget mantannya dijelek-jelekin semua hahaha pas giliran pacar, dipujiiiiiii yeah yeah yeah love you too

terus stelah bosen, gw ama Cymil pulang bareng jam 8. JAM 8 PULANG MENDING GAK USAH SEKOLAAH . aa gak nyantai nih gue ngomongnya huhuhuhu naik darah. yaudah pulang pulang pulang. terus ngenet deeeh hehe. oiya, lagi-lagi gw mimpi, bagus deh (bagi gue). masa masa.. gw mimpi jadi pemain futsal Bento huehehehe. tapi cadangan. HUAHAHAHA ih biarin layau yang penting kan masuk. dimimpi gue tuh gue jagooo banget main bolanya. ya gitu dah hebat, brilian, siap kaya, merdeka! gw dimasukkin cadangan karena gw cewek. huhuhu selalu didiskriminasikan deh kalo cewek. mungkin ini efek samping dari final Champions League yang bakal dilangsungkan entar malem! WOOW! kalo berdasarkan yang Aryo bilang sih jam 3 yeyeye nonton doongs, MU man MU!! bokap gw udah masang tarohan mane-mane tuh etdah berasa kebanyakan uang saja kau pap -_-

Cha, kenapa akhir-akhir ini postingan lo seret gambar?

bah babi kali kau ini daritadi bertanyaa mulu. kenapa ya? karena males hehehe. paling gw cuma niat mau ngubah 'Ancur' In This Week-nya.

Yah Cha, gak seru deh lo makin hari. gw sumpahin nyium tetek kuda lo!

bodo! hehehe canda. yaudah deh ni gw ada gambar bagus adapted from Angels And Demons film. keren deh. mungkin ini maksutnya Saras waktu itu. pas gw nonton, gak ada tulisan yang Earth,Fire,bla..bla gitu. tapi tulisan Illuminati-nya ada. kereeeen. gambar ini juga mengakhiri perjumpaan kita kali ini yaa. SEE YA LATER








mengerikan sekalee



7 comments

  1. ahahaha uda nonton angels and demons ya? agak kurang ajar ya filmnya. tricky! but it was good. tegang dan agak barbar. tapi lucu ding! banyak funny lines nya hahaha.

    new post! comment nya doongs!

    ReplyDelete
  2. iya, udah nonton. seruuu banget. hah? kurang ajar gimana Sha? hahaha yang jadi ceweknya cakeeep ;D

    ReplyDelete
  3. halo mampir ya.. wah saya blm sempet ntn angel and demons :(

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Yah, kenapa belom sempet Fhen? Seru abis tuh ceritanya. Penuh misteri. Good dah

    ReplyDelete
  6. kurang aja gituu cha. awalnya gue kira di carmalongo nya itu bae. saintly. biarpun agak mencurigakan sih dari awal. tapi asli, gue tertipuuu! ckckck. mantabb lah.

    ReplyDelete
  7. hahaha betul banget. tampang awalnya jahat. tapi dibuat-buat jadi baik yang aslinya emang jahat ekekeke (jadi bingung sendiri)

    ReplyDelete

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall