Sunday, October 11, 2009

Menjelang Midterm

haloo..how are you? I'm fine thank you, and you? (cukup. basi abis)
eh siake, perasaan gue deg-degan mulu nih ih gara-gara mau mid test. tegang tau. lu bayangin aje, gue ngerjain latihan mtk aje ampe berlinang aer mata, gimane UTS-nye? nyelem di aspal deh ntar guaa

lupakan soal mid, gue ada cerita laen. kemaren gw dibikin terkejut sama Saras siake. siake lu Ras! kan jadi gini critanya, gue ngeliat tweet temen gue yg anak Smada. dia bilang kalo Smada mau ada atletik barengan sama Smansa dan Swis. Esok paginya gue nanya Saras akan kebenaran hal tersebut. eh dia bilang emang ada atletik di UI. mampus. yang tadinya masih mimpi dicium Brendon langsung buyar.

tapi akhirnya gue ga jadi dateng (e kok ini mukanya bejat banget?!)
untungnya ada Sherly yg bilang kalo itu cuma buat susulan. hoho. gue kan udah. karna gue rajin. gak kayak Saras siake. pemalas. pengumpat. pendendam. HOAHAHAHA b.e.r.c.a.n.d.a.

(nyadar gak sih kalo ini gak penting?)

baguss..berhubung lo nyadar, gw mau ganti topik. aku dibeliin kondom dong sama mamakuuuu. makasih mama (goyang dombret). ape lu? mau protes gue ngomong tentang kondom?!! emang namanya kondom kok! kecuali..lu mau sok British..ya sebut saja Rubber Case. nih gue kasih bukti. dan INI FAKTA.

Embak-embak Yang Dagang (EYD)
Icha Selaku Pembeli (ISP) -> bukan isep. BUKAN.
ISP: (ngiter nyari kondom..oh well, ya..rubber case)
EYD: (ngeliatin dengan tampang mau gigit)
ISP:eh?
EYD: mari mbak liat kondomnya disini
ISP: (syok) eh? e..e...iya iya

see? penjualnya juga nyebut kondom! oke dah ah, huahahah lucu tau jadinya, BB ku jadi kayak.......kondom beneran -_- bedanya yang ini gepeng. jadi kalo dianalogikan, mirip kondom kelindes tronton. ya...seperti itulah.

ah stress aku, udah download banyak mp3 + nyomot gambar-gambar bagus, kabel data dibawa Saras. see? emang siake tu anak hahahahahahaha..maaf ya Ras gw banyak ghibah disini. demi meningkatkan pamor blog gue ehehe. eh tumblr itu apa sih? kan gw ngeliat tumblr temen gue yang demen PATD, dan itu bagusss sekali. hanya saja, gue gak tau caranya gimana, dan untuk apa? anyone know? kasih tau yaaa...
END
© Ichacho
Maira Gall