3.30.2009

Jadi Manusia Listrik

ola. sakit banget deh jari tengah gue. gak tau ya kenapa bisa kena azab kaya gini. apa karna gue terlalu sering ngacungin jari tengah gue ke orang orang tak berdosa? ntaah.

jadi tadi tuhkan gue, Ibnu, Saras, ama Fattya maen-maen diluar kandang kebo (baca:kelas). terus ada pipa yang ngejulur gitu dideket genteng atap kelas gue. nah, kita tuh berlomba lomba buat ngeraih pipa itu. pas giliran badak bunting (baca:saras) yang megang, tiba-tiba tereak 'AWW! AGHT SAKIT!!'. dengan teganya kita malah ngatain 'lebay amat lu. gitu doang kesakitan. aa geblek'.

nah sekarang giliran si superwoman-paling-cakep- bau-pantat-onta(baca:gue). gue udah yakin banget gue bisa ngeraih, secara..gue tinggi menjulang. pas kepegang...ANJRIT.NGEPET. LALET PIKAT. LELE MANDUL. nyetrum gila tuh pipa!

selidik punya seliik, ternyata itu bukan pipa biasa. itu pipa spesial telor mata lalet. ngga deng, didalem pipa itu ada bejubel kabel numpuk. anjreeeeet. sekali kepegang, nyetrumnye asoy geboy dah. serasa kesedot ke jamban. ckck dahsyat. setelah itu jari tengah gue merah. ada lukanya juga. dan langsung gue ngayal kalo gue evolusi jadi Volt Woman. keren ye. bisa nyamain Hulk deh ntar.

em, apalagi ya..oiya, hari ini poni gue lg ancur kata Saras. kadang suka menceng sendiri, kadang jadi belah tengah sendiri, kadang malah pitak. kata genderuwo sih juga gitu ckck. emang poni sial. gue mohawk juga lama-lama.

3 comments

  1. anying, blog lo keren banget. blog gue kayak blognya orang kampung banget =.=

    ReplyDelete
  2. @saras : iya nak. saya jera.
    @arvin : jangan merendah begitu. jadi tidak enak saya

    ReplyDelete

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall