6.20.2009

Sekarang dan yang Akan Datang

hi bloggers. i have an emotional news for ya"ll so you guys have to listen me fucking clearly (apa dah gueeee. ngomong aje gak jelas). tumben nih gue dikasih sedikit keringanan dengan diperbolehkannya menggunakan fasilitas internet malam hari, senang ~tang ting tinang tinung

oke, karena sepertinya apa yg gue tulis dibagian pembuka agak melenceng jauh dari judul bacaan, maka ada baiknya kalau kita to the point aja. GUE LULUS LOH. udah Cha? lulus doang gitu? ohooo.. belom.. belom.. nem gue 36,35 yahahaha. ah masa? otak jongkok kayak lo? mustahil. tarohan yok? ampe gue bener, gue sembeleh pantat lo, gue hambur-hamburkan usus dan anus lu. (agak tempramen -_-) ehehehe. wah yang jelas nih kawan-kawan, gw sangat senang. pada akhirnya Tuhan menjawab semua rintih dan tangisku. aaaaaaa lop yu Gad. haik. gw juga seneng temen-temen gue juga pada lulus dengan hasil baik. kita hebat kawan. TANPA NYONTEK LOH. daripada si ANJING yang (katanya) dapet nem 39 tapi gue jamin 100% pasti NYONYEK. BABI. EEK KUDANIL. kesel banget beneran. gue gak SIRIK ama orang tukang nyontek. GAK! ngapain sirik ama orang goblok? nguras pikiran gue aja -_- gue cuma ngerasa jadi kayak gak adil aja. pengen banget rasanya gue bantai orangnya, gue abisin keturunannya, gue lumat seluruh hartanya. mampus. DAMN SHIT YOU JERK!

oke cukup. entar masuk penjara loh Cha..

terus masa gue pengen diskolahin di Jakarta ama ortu. katanya biar gue maju. terus sekalian pindah rumah juga. wak! mampus. gue gak bisa. gak bisa ninggalin Depok yang sudah dari dulu rela gue injek-injek ama kaki gue yang penuh kudis dan kurap. gak bisa ninggalin best friends gue. gak bisa pisah ama genderuwo. aaaaa gak bisa. tapi gw juga pengen maju.gw pengen diskolahin di SMA 8 Jakarta. gw pengen. pengeeeeen

karena gue pengen jadi ilmuwan, atau peneliti, atau ahli astronomi. yah. untuk saat ini sih cita-cita gue kayak gitu. gak bagus ye? bagus siiii. maka dari itu. gue gak mau leha-leha lagi. gue harus bisa. HARUS. padahal bokap pengen bgt biar gue jadi direktur atau paling nggak jadi kepala ayam cabang Auto 2000 tempat dimana beliau bekerja sekarang. tapi gue gak minat.

eiya, tadi pada bawa adek kesekolahan huahaha. gue jailin aje adeknya Saras. siapa Ras namanya? lupa, pokonya dipanggil Dek Aya (gini bukan yak?). gila kocak mukanya. cakep dah. gak kayak lo, butek. terus nyokap seneng bgt tuh kayaknya gue dapet nem segitu. pas pulang langsung pesta pora. minum-minum. mabok-mabokan. ajep ajep ogel ogel sambil nari perut.

wah besok gue konser piano. tegang ah tegang. ah males gue kalo udah acara unjuk gigi gini. ah ah ah. Saras pake nonton lagi. padahal niatnya bukan nontonin gue dah pasti, tapi nontonin ituuu.. itu tuh yang suka dagang beras. siapa? iye! si Apul. (siapaa lagi. gak kenal). besok nonton Revenge Of The Fallen ah. yaudeh ah.. capek. bokap masa lagi nonton Deathnote yang L Change The World. aa pelem lama pa. mending nonton Cinta Dan Anugerah atau Dewi deh. lebih yahut kayak Yakult (maksa). BYE and SEE YOU AROUND

5 comments

  1. congrats yaaaa yang nemnya bagus! ciecie (apadeh gue)
    SMA 8? Gila ngesot 7 hari 7 malem tuh dari depok. hahaha.

    ReplyDelete
  2. haha makasih Kak. bukan ngesot lagi! nyelem di aspal kak saya -_- ya pindah rumah aja atuh kak

    ReplyDelete
  3. waaa.. congratzz chaaa :) bangga sekali saya sama Anda. betuuul! biar nem nga 39, asal nga nyontek, JAUH LEBIH BAIIIK! keren keren. congratzz!

    new post :)

    ReplyDelete
  4. wah selamat ya neng,
    petahanin idealis km itu, dah ga jaman nyntk, wlpun nem ga seberapa yg penting usaha ndiri, yakan?
    selamat dah..

    ReplyDelete
  5. @Sasha : aduh jadi malu banyak yang muji (mati aje lo Cha) yoi kan hahaha thanks sudah dukung saya. LANJUTKAN! ICHA PRESIDENKU

    @hendra : iya, nyontek mah gak jaman. sekarang jamannya beli jawaban hahaha gak deng. itu zinah namanya. makasiih :D LANJUTKAN!

    ReplyDelete

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall