6.17.2009

Otak Udang

siang, wah makin pitak saja blog botak ini (eh gimane sih). eh sumpee ane stres ama sekolaan. makin hari makin ngalor gundul. bingung gue, jadi perpisahan sekolah gak seh? gila masa kaga ada?! emang kita apaan asal dilepas aja gitu kagak ada perayaan atau apapun itu. kaga papa kali diskolah yg penting dirayain. udah kagak ada study tour, kaga ada perpisahan pula, hiiii...dagang kondom aaaah. pokoke Pak Budi ama Bu Afrida gak usah khawatir, saya pendukung mu, adakan perpisahan sekolah YEY! (soye mode double on)

eiya, lagi-lagi otak udang gue gak mau diajak kompromi. jadikan gue tukeran hape bentar ama Ibnu. gue juga gatau kenapa dia suka megangin hape gue kalo pulang. nah biasanya pas udah disimpangan-tempat zinah-gue ama Ibnu, kita balikin hape masing-masing dong pastinyaa. tapi tadi nggak -_- kelupaan, dengan santainya gue melengos naik ojek dan dia naik angkot. pas nyampe rumah, gue rogoh saku rok
merogoohhh...

mengorek-orek...

melengkungkan telunjuk..

meraih..

*eh bentar dah..ini NGUPIL WOY CHA!*
*yaa agak terinspirasi karena akhir-akhir ini gue emang demen ngupil sembarangan, ampe suka dimarahin Ibnu. mau megang hape ngupil, mau jalan ngupil, mau jajan ngupil, mau makan ngupil juga hahahaha, ude ah! kok malah curol. lanjut lanjut*
skip aja dah lama (yeeeee), terus pas gue liat, ternyata BB gue berubah jadi Soner. eyaaaaa. gw takut. takut dimarahin mama. yaudah akhirnya gue bengong.. mayan lama kayak kena ayan campur stroke. terus gue cuma bisa sms "AH GOBLOK LU HAPE KITA KETUKER!". selanjutnya? udah. diem lagi. diem. diem. memikirkan alasan kebohongan kalo seandainya ditanya mama. tiba-tiba..

"Icha!!! Cha!!!!!!! Woy Chaaaa!!!"

dalem hati gue, perasaan tadi udah bayar ojek dah, kok ada yang manggil-manggil ye. pas gue buka pintu.. IBNU! yeah MY BIG DADDY kerumah nganterin BB kyuuu uhuhuhu dia pake nemplok dipager rumah gue berasa ringan aje. beraat woy! rubuh ntar tu pager. Ibnu yg malang hahaha. yaude. udeh. iyee!tamat lah. mau paan lagi emang? sedikit lagi? yaudeh.. em apa ya?

oiye, gw ganti hape. padahal gue gak terlalu mau, tapi dipaksa bokap. katanya biar gue gak gaptek. yeuh. yaudah, dibeliinlah BB Javelin. Saras dibeliin juga pula hahaha sama-sama Javelin pula. yeuh. yaa dan gue memberi nama IO kepada BB ku. ihihih nama satelitnya planet apa cobaa? tebak dewek. dan akhir-akhir ini gw, Saras, Ibnu dan Jodi sering memanfaatkan fasilitas Hotspot sekolah untuk donlot lagu dan on berbagai situs pertemanan. oke, dan kayaknya gue mesti off krn harus bikin time table seperti biasanya. BYE AND HAPPY FUCKIN' LUNCH TIME

*kenapa juga gue mesti ngasih warna pinky gitu ama kata-kata semacam pitak, gundul dan botak? ehehehey ada cerita dibalik semua ituuu.. and it's secret.. sssaah soik beneer dah ah

No comments

Post a Comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall