Saturday, August 29, 2009

I'm Getting Mad

halooooooo.. aduh yaaampyun kangen banget. ya, gue tau ni blog udah gak bakal dikunjungin lagi, tapi tetep asiiikkk.

tadinya tuh semalem gue mau mosting, eh taunya tugas kimia belom jadi, akhirnya gue kerja keras ampe jam setengah 1 dan udah jadi 40 slide powerpoint yayayaaa

lupakan tugas, mari bersenang-bersenang...
(ngapain?)
auk

eh lu nanya dong, aktivitas gw sekarang ngapain aja gitu!
(cha, aktivitas lu sekarang apa aja?)
nah gitu dong.. em.. apa ya? paling kesekolah, maen benteng, dagang hape, ngobrak-ngabrik hidup orang, ngabisin sebakul snack, menggelitik kucing, dengerin musik, ngotak-ngatik bb, online twitter, ngarepin sms dari brendon, mikirin SBY, menghujat Malaysia, main piano, les, berjemur, belajar depan komputer, ngeces, jalan, bergerak, bernapas, peka terhadap rangsang, bertumbuh, berkembang, melakukan reproduksi.. LHO keteterusan jadi IPA

NAH iye nih jadi inget yang mau belajar kimia sini sama gue aja. WAKAKAKAK gue lagi teramat sangat senang dengan pelajaran sains yang satu itu. akhirnya gue berusaha masterin kimia. wedee kan gue. mana nih tepuk tangannya??
GO ICHA GO ICHA GO(BLOK)

eh hari ini Sabtu yak? kayaknuya gue bisa berleyeh-leyeh ria. eh nggak deng, ada PR bahsun. tau gak? bahasa sunda lah! masa arab?!!!! egila ya banyak bangeeettt pr-nya berasa mau mokat gue.

eh gue lg seneng ngejalanin hidup di Smansa. asik. temen gue sarap semua. ada sih yang waras, tapi yang waras pati gak temenan ama gue. mungkin dia jijay tapi itu sih gak masalah.

eh udah ah, gue off, adek gue mau maen dota. bangkai.

Sunday, August 09, 2009

Paan?

eh pulang yuuuuuk, Icha ngeblog nih ah pantat, gak seru lo ca, ganggu weekend gue aja!

oke, daripada kelamaan nunggu pantat lo bernanah, mending langsung mulai. em.. sori nih sebelumnya gue jarang update, jadi gak enak sama kalian.

DIH SAPE JUGA YANG NGAREP! mencreeeeeeeet.

hmm jadi gue itu sedang dalam tahap "disibukkan" oleh pelbagai hal yang kocak di Smansa. oiye, gue keterima padus dah weeeyyyy hahaha eh boo gile hari ini LDSS (latian dasar seni suara)nya semacam LDK gitu. beuh mantap, gue disiksa pas lagi wawancara. dikeroyok dengan berbagai pertanyaan, tapi mukanya pada ketus gitu. terus latian vokal kan ama kak Daniel (alumni taun 98 kalo gak salah) egila itu orang semumur idup kayaknya gak bisa nyante dah. tapi kocak banget. gw ceritain deh, tapi ntar jadi jayus kalo lewat blog, bemane dong??? ya bodo amat dah, emak gue aja biasa aja, kok lo yang reseh? ribet banget idup lo.

oke, jadi dia masa bilang, "suara kalian coba diusahakan tertuju kedepan, jangan menyebar kesamping-samping kayak mencret"

tuuu jayus kan? ih ribet ih hidup guaa. lanjut

dia juga bilang "eh brengsek, nyanyi lo!" buset..... sujud sukur dah gue dihadapan patung gajah mada (ngapain lo Cha? beranak?). serem ya? tapi dia ituu baiiiikk hatiii sekaliii. jujur aja, belajar vokal kayak gitu yang gue mau. te o pe abis dah (ih najis, Icha mulai gaul, udeee...close aje tabnya wekaweka). terus tadi kelompok gua dapet sedikit hadiah gitu ya bagus dah, bisa aja kelompok yang ada orang laknatnya macem gue dapet hadiah.

eiya, kan mau ada event penting yak? itu tuuuh yang biasanya heboh getoo. apasih namanye??? yang ada paskib?? nah! 17an ya (blah emak-emak bunting juga tau), oke jadi Smansa ngadain lomba akustik gitu.. dan untuk kelas gue, gue jadi vokalisnya sama Indy dan Emil (tulisan nama lo bener gak sih Ndy? pusing dah gue. iye gue nyadar gue kampung bin dusun, eh dilarang ribeeet!). banyak-banyak sholat aja dah biar menang. lagi..udah tinggal 5 hari, tapi belom ada persiapan sama sekalee. gw bantuin doa aja aturan kaga usah nyanyi -_-b

ehudah ah udah malem capek kaleee gue ngetik mulu.
INGET, DILARANG RIBET!
salam.
© Ichacho
Maira Gall