8.09.2009

Paan?

eh pulang yuuuuuk, Icha ngeblog nih ah pantat, gak seru lo ca, ganggu weekend gue aja!

oke, daripada kelamaan nunggu pantat lo bernanah, mending langsung mulai. em.. sori nih sebelumnya gue jarang update, jadi gak enak sama kalian.

DIH SAPE JUGA YANG NGAREP! mencreeeeeeeet.

hmm jadi gue itu sedang dalam tahap "disibukkan" oleh pelbagai hal yang kocak di Smansa. oiye, gue keterima padus dah weeeyyyy hahaha eh boo gile hari ini LDSS (latian dasar seni suara)nya semacam LDK gitu. beuh mantap, gue disiksa pas lagi wawancara. dikeroyok dengan berbagai pertanyaan, tapi mukanya pada ketus gitu. terus latian vokal kan ama kak Daniel (alumni taun 98 kalo gak salah) egila itu orang semumur idup kayaknya gak bisa nyante dah. tapi kocak banget. gw ceritain deh, tapi ntar jadi jayus kalo lewat blog, bemane dong??? ya bodo amat dah, emak gue aja biasa aja, kok lo yang reseh? ribet banget idup lo.

oke, jadi dia masa bilang, "suara kalian coba diusahakan tertuju kedepan, jangan menyebar kesamping-samping kayak mencret"

tuuu jayus kan? ih ribet ih hidup guaa. lanjut

dia juga bilang "eh brengsek, nyanyi lo!" buset..... sujud sukur dah gue dihadapan patung gajah mada (ngapain lo Cha? beranak?). serem ya? tapi dia ituu baiiiikk hatiii sekaliii. jujur aja, belajar vokal kayak gitu yang gue mau. te o pe abis dah (ih najis, Icha mulai gaul, udeee...close aje tabnya wekaweka). terus tadi kelompok gua dapet sedikit hadiah gitu ya bagus dah, bisa aja kelompok yang ada orang laknatnya macem gue dapet hadiah.

eiya, kan mau ada event penting yak? itu tuuuh yang biasanya heboh getoo. apasih namanye??? yang ada paskib?? nah! 17an ya (blah emak-emak bunting juga tau), oke jadi Smansa ngadain lomba akustik gitu.. dan untuk kelas gue, gue jadi vokalisnya sama Indy dan Emil (tulisan nama lo bener gak sih Ndy? pusing dah gue. iye gue nyadar gue kampung bin dusun, eh dilarang ribeeet!). banyak-banyak sholat aja dah biar menang. lagi..udah tinggal 5 hari, tapi belom ada persiapan sama sekalee. gw bantuin doa aja aturan kaga usah nyanyi -_-b

ehudah ah udah malem capek kaleee gue ngetik mulu.
INGET, DILARANG RIBET!
salam.

4 comments

  1. aduh icha... bahasamu itu yaaaa... hahaha :D

    ReplyDelete
  2. @kak Putri : hehehehehe maap ya kak, emang dasar lagi sotoy. (jelek lu Cha)

    ReplyDelete
  3. ck ck ck.....
    tulisanya heboh banget hhe

    ReplyDelete

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall