7.20.2009

MOPD Smansa

halo sodara sekalian. sudah beberapa abad, atau bahkan satu roda kehidupan sudah dilewatkan tanpa kehadiran saya di dunia per-blogger-an. satu kata-3 huruf-menyakitkan-penuh makna, CUH. TAI. ASS.


btw, selamat merayakan Isra Miraj. selamat juga bagi para siswa-siswi Smansa kelas 10 yang abis MOPD. dahsyat. bombastis. mutakhir. adalah 3 kata-kata magis buat MOPD Smansa. sarap tenan. apalagi Sentra (Seksi Kemanan dan Ketertiban) nya, gila buas dan bengis abis. tiap hari ada aja masalah terus dimarah-marahin dah. mana atribut ribet banget. bawa tas bintang seperti yang Saras sudah critakan. itu tas kalo dibawa naik angkot cuma muat paling 5 orang. pernah waktu itu pulang bareng ampe 7 atau 8 orang diangkot tapi resikonya kagak bisa napas, badan kelipet dan ciuman ama kardus. muka lawan bicara juga gak nampak. dimana-mana kardus. bagian yang lancipnya juga kadang nusuk-nusuk paha.

eh tapi pas hari terakhir MOPD keren. kakak-kakak Korlas (Koordinator Kelas) yang baik ditarik-tarik kayak maen tarik tambang terus dijeblosin keruangan gitu. alhasil, Korlas berakting nangis-nangis sambil meronta. eh tapi menyentuh banget. gw nangis loh -_-/ lemah iman emang

terus semuanya dikumpulin dilapangan, disuruh merapet, terus duduk sambil nunduk. didepannya tuh kakak Korlas lagi pada nangis-nangis gitu sambil dimarahin ama Sentra. tapi nyuruh nunduknya kasar banget dah. "DEK NUNDUK DEK! RENUNGIN WOY! NGERTI NUNDUK GAK?!! NUNDUK WOY JANGAN TENGOK KANAN KIRI!!" pala temen gw aja ada yg dipaksa nunduk gitu. ngerti kan? eh gila, itu pala non, bukan tetek. asal bener megang-megang. terus atribut kayak nama dada gitu disobek. padahal bikinnya repot

dan berujung..
DIGUYUR.
good bangeeeeeeet. eh beneran itu emang bagian yang paling good. tapi ntah mengapa, semakin good eventnya, gwnya semakin nangis. pas disobek atributnya gw nangis lagi. pas diguyur tambah nangis. rasanya gimanaaa gitu. terharu. dada sesak. iler mengalir dari mulut. lumpuh sejenak. mata kedap-kedip. WOY ITU MAH AYAN!

eiya, masa nyokap gw kan ada langganan laundry gitu. pas gw teliti bon-nya. ada tulisan mottonya....
buset dah. itu bukannya motto buat yang pilem-pilem bokep gitu ya. kan kerjaannya cuma nyuci ama ngeringin baju, apanya yang lemes? kecapekan gitu kali ya maksudnya -_- *cerminan siswi bodoh*

oiya, mampus kan gw mau ikut ekskul padus. tapi ada tes nyanyi dulu. lagu pilihannya ada...
  • Terima Kasih Cinta-Afgan
  • Nuansa Bening-Vidi Aldiano
  • Sepanjang Usia-Kerispatih
  • Bunda-Melly Goeslaw
iyalo mampus. segala tetek bengek lagu pilihannya gak ada yang gue apal. mampus mampus. coba lagu 21 Guns-Greenday gitu ya apal deh gue hahahaha najesss sok cool banget.

END


2 comments

  1. aku ada liat tas bintang di blog temen kamu cak.
    ampun deh, kayak sayap ibu peri tasnya :p

    ReplyDelete
  2. @wiwid : hahahaha bahkan lebih buruk wid -_________- enggak bgt dah

    ReplyDelete

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall