6.02.2009

Peresmian Freakytic Four dan Makhluk Ajaib

oh well, salam damai semua. eh pala gue pusing masa. kenapa Cha? terantuk beton? apa kepeluk tronton? dua-duanya boleh tuh (ngerasa aneh gak lu? masa gue nanya sendiri jawab sendiri). pusing gara-gara capek olahraga tauk. lagi tadikan ujian praktek yak, nah itu ada s(h)it up, back up ama skotjam yang dilanjutkan dengan voli. bah langsung sempoyongan aje tadi gue. NYERAH NYERAAHPhotobucket mana tadi happy-happy gitu ama Freakytic Four yeyeye. emh..kita singkat jadi F4 aja oke? pokoke seneng deh. anggotanya yaitu : Icha (sebagai pemungut cukai), Saras (pembantu rumah tangga), Jodi (satpam), Ibnu (kantung cadangan makanan) <- gue paling bagus YEYEYE Photobucket agak males ngetiknya, Saras udah duluan huahahah. ntaran aje fotonya tak upload, kabel USB gue rusak (lagi) oketek baget dah -_- terus ketemu nenek-jelek-bau kencur-tukang ribut-berbibir jontor. itu juga udah diceritain Saras (kayaknya daritadi Saras mulu dah). namanya juga PRT, jadi memang sudah selayaknya dia membantu gue hehehe.

OIYA. hampir saja kelupaan untuk ngentri yang satu ini. apaan sih Cha? Tukul deh pasti. jamaaaan aje. bukan Tukul, cuma Budi gayung Anduk. kenapa namanya bisa ada Anduknya ya? kenapa gak pasta gigi, atau shower sekalian. baskom juga boleh kalo perlu. nggak nggaaaaak, bukan tentang Budi Anduk atau Budi Shower, atau Budi Lulur, atau apalah itu. BUKAN. makhluk ajaib itu adalaaaaaaah..
1. Brendon Boyd Urie

pas lagi di Honda Civic Tour. YOU ROCK!


2. Jake Gyllenhaal



pas lagi main di The Day After Tomorrow. cute cutee (apasi gue)


2. Kristen Stewart

mau kissing kok repot ya Rob? udah menang nih kite


oke oke, tak cobaa

oh GOD kill me!! kill me!!!! betapa ajaibnya makhluk-makhluk tadi -_- yaampyun pada cakep-cakep dan cantik-cantik amat. iri nih iri! apalagi pas gue liat videonya di Mutia pas Kstew ama Rob mau berlagak kissing, cantiknyaaaa. kalo Rob-nya bodo amat -_- gak suka hahahaha berantakan,dan cuma cakep pas main di Twilight doang (menurut gue). Brendonnya juga lagi lucuuuuu. jarang-jarang gue nemu pemain band gila kayak dia hehehe. belom punya tuh gue fotonya yang itu huhuhuhu sedih sekali. kalo foto Kstew-nya ngambil dari kak Putri (maaf kak, ngambil-ngambil mulu ya perasaan daridulu. gembel ni Icha) sekian yaa. makasih.
Photobucketbye all~

4 comments

  1. cha! itu fotonya Brendon kocak banget! Hahaha. :DD

    Duet maut Kristen ama Rob Pat pas nerima award jugaa KOCAK! Haha, emg ada ada saja dirimu. :)

    ReplyDelete
  2. Hahaha yoi tuh Bden matanya ampe kayak mau keluar dari kelopaknya gitu. Haha kocak dan sangat cantik sekali si Kristen itu. Ampunn deeh

    ReplyDelete
  3. Hahaha yoi tuh Bden matanya ampe kayak mau keluar dari kelopaknya gitu. Haha kocak dan sangat cantik sekali si Kristen itu. Ampunn deeh

    ReplyDelete
  4. huaaa brendon nya lucu bangeeeett!!!
    jake gyllenhaal nya gneteng bangeettt!!!!

    maauuudoooong..

    ReplyDelete

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall