6.04.2009

BP, Anjing, dan Angkot

akhirnyaaa -_- akhirnya apaan Cha? akhirnya datang juga? akhirnya boker juga? wah ngelawak lo hahahaha BERCANDA hehe napsu. akhirnya pulang juga temen-temen gue dari rumah gue yang tercinta ini. gila, rusuh banget Photobucket apalagi si Jodi tuh. etdah baru dateng langsung nyerocos 'Cha, pokoknya setelin Fashion TV ya. gak mau tau.' 'Cha, ntar gue make internet lo ya, mau liat video Beyonce.' subhahanaallah, halahualam.. mungkin inilah karma, karena sebelumnya gue juga ngancurin rumah orang, kemaren aja dengan sukses gue meluluhlantakan rumah Arum (bangga gila mode on). tadi gue elektro-nya gagaaaaaaal sial. nyalanya bentar doang. pas dicek gurunya kagak mau nyala lagi. NGASU. terus tadi ada dua solder yang meledak. gila serem banget. kejadiaanya begitu cepat. untung bukan kelompok gue yang soldernya mokat. gue kira petasan. gak taunya meledak. BOMBASTIS!

oiya, pada tau gak sih mainan BP? itu tuuh boneka dari kertas yang ntar dipakein gitu deh baju-bajunya dileher. ngeh kan? yaa gitu dah repot huaha. pengen diupload fotonya tapi kabel datanya Ibnu yang gue pinjem kaga berpungsi (juga). wooh gue mutilasi lo besok! liatin aje hh -_- iya, jadi tuh gue maenan gituan ama Ulfa kan, nama BP gue Inyo (?), nama BP Ulfa..apaan yak? guw lupa. trus kita bikin ada setannya gitu, namanya Sukinah. palanya buntung. kalo dateng tuh kita bikin biar ada lagu-lagu jawanya gitu, berasa kuntilanak kan. dan yang ngisi suara lagu jawanya itu GUE LOH oh my goodness, udah kayak sinden -_- tinggal make kemben+konde, terus ogel-ogel, jadi dah Photobucket

kemaren kan abis dari rumah Arum, gue bakil naik angkot ama Ibnu. berduaan kayak lesbi hahaha canda Nu. terus pas udah mau turun gue nitip Ibnu tuh uangnya. dengan maksud biar dia yang bayarin. cowok kan harus gentle. yegak? nggaaaaaaak. yadah. eh pas turun udah kan tuh. kita udah dadah-dadahan gitu, cipika-cipiki. dia mau naik angkot lagi. dan gue mau naik ojek. eh tiba-tiba
GRUMBANG GAMBRUNG.. GROMPYANG.. JEGERRR..
gue pikir ada Kingkong lepas -_- ternyata Ibnu lari-lari ngejar gue. geter tanahnya haha lebay. terus dia bilang 'Cha, tadi gue lupa bayar angkotnya!' BLETAAAASSH Photobucket tapi... bagus deh HAHAHAHAA iyelah! untung di gue juga! haha mampus lo bang! rugi! kalo gue jadi lo bang, terjun ke jurang gue hahaha sinting. dengan sigap, langsung gue ambil paksa uang gue, dan menuju rumah. home sweet home.

eh tadikan pada jalan-jalan gitu karena pengen keliling-keliling rumah gue. terus keteterusan ampe ke rumah Ninta, gak jauh si dari rumah eke. pas lewat kan ada anjing ganas gitu ngegonggong. langsung pada lari semua hahaha (payah). terus dengan loyonya gue malah ngedorong Saras huahaha (makin payah). pas balik dari rumah Ninta, anjingnya ilang -_- dibawa lari tukang ojek kali ya. ntah lah. believe it or not. ah udahaaan aaah. mendung tauk diluar. pengen tidur. BYE ALL and HAVE A NICE DAY.

6 comments

  1. icha,itu soldernya bneran meledak.?
    hha.. serem jg trnyata bento mainan'a..

    ReplyDelete
  2. hahaha iya Bim. gila ngeri banget. apinya membumbul gitu. langsung pada panik huahahaha (sedangkan gw malah tertawa)

    ReplyDelete
  3. yaampun serem amat elektro -_- tp gue jg pernah ngerasain sih haha itu pelajaran malesin banget dehhh T_T

    ngakak gue baca post lo yg ini. lucu banget :)) BP singkatannya apa tuh? ngeliat dr deskripsinya sih kaya mainan gue jaman sd deh hoho

    ReplyDelete
  4. @Az : yoi tuh pelajaran malesin. cuma bikin rusuh aja dikelas gue hahaha. wede kan gue. thnks a lot Az. singkatannya apa ya? gak tau. kalo kata tmn gw masa, Boneka Permainan atau Boneka Perempuan. duh nggak bgt ya artinya -_-

    ReplyDelete
  5. q salah kira
    kirain BP yang diskul itu gara" kena masalah entar postingnya
    eh ga taunya malah tentang boneka sepermainan
    :)

    ReplyDelete
  6. hahah yaah kalo BP yang itu mah gak seru atuh. bisanya bikin jantungan aja hehehe

    ReplyDelete

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall