Monday, July 20, 2009

MOPD Smansa

halo sodara sekalian. sudah beberapa abad, atau bahkan satu roda kehidupan sudah dilewatkan tanpa kehadiran saya di dunia per-blogger-an. satu kata-3 huruf-menyakitkan-penuh makna, CUH. TAI. ASS.


btw, selamat merayakan Isra Miraj. selamat juga bagi para siswa-siswi Smansa kelas 10 yang abis MOPD. dahsyat. bombastis. mutakhir. adalah 3 kata-kata magis buat MOPD Smansa. sarap tenan. apalagi Sentra (Seksi Kemanan dan Ketertiban) nya, gila buas dan bengis abis. tiap hari ada aja masalah terus dimarah-marahin dah. mana atribut ribet banget. bawa tas bintang seperti yang Saras sudah critakan. itu tas kalo dibawa naik angkot cuma muat paling 5 orang. pernah waktu itu pulang bareng ampe 7 atau 8 orang diangkot tapi resikonya kagak bisa napas, badan kelipet dan ciuman ama kardus. muka lawan bicara juga gak nampak. dimana-mana kardus. bagian yang lancipnya juga kadang nusuk-nusuk paha.

eh tapi pas hari terakhir MOPD keren. kakak-kakak Korlas (Koordinator Kelas) yang baik ditarik-tarik kayak maen tarik tambang terus dijeblosin keruangan gitu. alhasil, Korlas berakting nangis-nangis sambil meronta. eh tapi menyentuh banget. gw nangis loh -_-/ lemah iman emang

terus semuanya dikumpulin dilapangan, disuruh merapet, terus duduk sambil nunduk. didepannya tuh kakak Korlas lagi pada nangis-nangis gitu sambil dimarahin ama Sentra. tapi nyuruh nunduknya kasar banget dah. "DEK NUNDUK DEK! RENUNGIN WOY! NGERTI NUNDUK GAK?!! NUNDUK WOY JANGAN TENGOK KANAN KIRI!!" pala temen gw aja ada yg dipaksa nunduk gitu. ngerti kan? eh gila, itu pala non, bukan tetek. asal bener megang-megang. terus atribut kayak nama dada gitu disobek. padahal bikinnya repot

dan berujung..
DIGUYUR.
good bangeeeeeeet. eh beneran itu emang bagian yang paling good. tapi ntah mengapa, semakin good eventnya, gwnya semakin nangis. pas disobek atributnya gw nangis lagi. pas diguyur tambah nangis. rasanya gimanaaa gitu. terharu. dada sesak. iler mengalir dari mulut. lumpuh sejenak. mata kedap-kedip. WOY ITU MAH AYAN!

eiya, masa nyokap gw kan ada langganan laundry gitu. pas gw teliti bon-nya. ada tulisan mottonya....
buset dah. itu bukannya motto buat yang pilem-pilem bokep gitu ya. kan kerjaannya cuma nyuci ama ngeringin baju, apanya yang lemes? kecapekan gitu kali ya maksudnya -_- *cerminan siswi bodoh*

oiya, mampus kan gw mau ikut ekskul padus. tapi ada tes nyanyi dulu. lagu pilihannya ada...
  • Terima Kasih Cinta-Afgan
  • Nuansa Bening-Vidi Aldiano
  • Sepanjang Usia-Kerispatih
  • Bunda-Melly Goeslaw
iyalo mampus. segala tetek bengek lagu pilihannya gak ada yang gue apal. mampus mampus. coba lagu 21 Guns-Greenday gitu ya apal deh gue hahahaha najesss sok cool banget.

END


Tuesday, July 07, 2009

Panic At The Disco

that title above is presented for my superband, PANIC AT THE DISCO. you know guys? i just got a bad news, which successfully ruined my day and my mind. please read this text below, and youl'll get something missing

We just wanted to let you know, that the news of Ryan and Jon leaving the band is unfortunately true. It’s been an amazing journey being in a band with them, but sometimes individual tastes take friends in different directions and you can’t ignore it. They are some of the most talented guys we know, and we’re sure that whatever they do next will be great. That said, Panic At The Disco is alive and very very well. We are working on new songs that we are excited for you to hear. Our dates
with Blink and No Doubt start in a little less than a month, and we wouldn’t miss those for the world. We know everybody has a lot of questions at this point with everything being so out of the blue, most of those should be answered in the coming weeks. We appreciate every one of you, and hope you continue with us on this incredible ride.

Pay attention we have a surprise in store for you.

-Brendon and Spencer

source

OH GOOOOOOOOOOOODDDDDDD. first, I knowed that sensational news from one of social network, twitter. and since it happened, i really wanted to weep buckets of tears. sangaaaaaaat pengen. gw ngetik ini sambil pengen nangis. mungkin ntar malem aja gue nangisnya. disaat semua orang dirumah sudah terlelap. biarlah gue bercengeng ria karena dunia gue hancur. maybe for some people, it means nothing. but it means EVERYTHING for me and others who loving PATD. mungkin orang bisa bilang, ah biar aja Cha, ntar kan ada penggantinya ini atau yailah Cha, lo kan sukanya ama Brendon, bukan sama Ryro atau Jon, so let 'em go. gini ya.. mereka menjadi idola semua orang karena mereka bersatu. bukan karena mereka misah-misah kayak gini. gue sangat suka semua personil PATD, Brendon Boyd Urie, George Ryan Ross III, Spencer James Smith, dan Jonathan Walker.

mereka banyak menginspirasikan kehidupan gue. saat lagi ujian praktek bahasa Inggris beberapa bulan yang lalu, gue nulis tentang Brendon. saat lagi tugas writting bahasa Inggris, gue nulis tentang Panic At The Disco. gue berusaha menulis tentang mereka kepada dunia. well, although I know, my work will be read by noone. gue cuma ingin memberitahukan ada musisi hebat diluar sana. ada Ryan Ross yg jago nulis lirik. Brendon, Spence, and Jon yang suaranya cemerlang dan pinter main musik. they're briliant. padahal gue kira gue bisa ngeliat PATD suatu saat nanti dateng untuk konser lagi di Indonesia. untuk melampiskan penyesalan gue karena gue gak nonton konser akbar mereka waktu itu. Ryro udah janji bakal dateng lagi. RYRO HAS MADE THAT PLEDGE TO US!! tapi kayaknya gue mesti ngubur dalem-dalem harapan gue itu. harapan gue yag sempurna. satu-satunya keinginan duniawi gue. terus gimana dengan album ketiga kalian? apa kalian akan mengabaikannya? semua orang sudah menanti :( terutama SAYA! apa album ketiga kalian yang katanya akan segera dirilis itu akan terdengar sampai ke telinga saya? tolong katakan

mungkin cukup sekian. well guys, memories about PATD will never be removed. maybe, they won't be same anymore. but as a fanatic, I try to let it flow. maybe, that decision that you made isn't good, but for me, everything that you guys take are always the best. I swear to keep savely your songs, videos, and another stuffs about you all in my phone and my computer and even my life. hope your friendships as bandmates are ever lasting. you rock guys :(


© Ichacho
Maira Gall