8.29.2009

I'm Getting Mad

halooooooo.. aduh yaaampyun kangen banget. ya, gue tau ni blog udah gak bakal dikunjungin lagi, tapi tetep asiiikkk.

tadinya tuh semalem gue mau mosting, eh taunya tugas kimia belom jadi, akhirnya gue kerja keras ampe jam setengah 1 dan udah jadi 40 slide powerpoint yayayaaa

lupakan tugas, mari bersenang-bersenang...
(ngapain?)
auk

eh lu nanya dong, aktivitas gw sekarang ngapain aja gitu!
(cha, aktivitas lu sekarang apa aja?)
nah gitu dong.. em.. apa ya? paling kesekolah, maen benteng, dagang hape, ngobrak-ngabrik hidup orang, ngabisin sebakul snack, menggelitik kucing, dengerin musik, ngotak-ngatik bb, online twitter, ngarepin sms dari brendon, mikirin SBY, menghujat Malaysia, main piano, les, berjemur, belajar depan komputer, ngeces, jalan, bergerak, bernapas, peka terhadap rangsang, bertumbuh, berkembang, melakukan reproduksi.. LHO keteterusan jadi IPA

NAH iye nih jadi inget yang mau belajar kimia sini sama gue aja. WAKAKAKAK gue lagi teramat sangat senang dengan pelajaran sains yang satu itu. akhirnya gue berusaha masterin kimia. wedee kan gue. mana nih tepuk tangannya??
GO ICHA GO ICHA GO(BLOK)

eh hari ini Sabtu yak? kayaknuya gue bisa berleyeh-leyeh ria. eh nggak deng, ada PR bahsun. tau gak? bahasa sunda lah! masa arab?!!!! egila ya banyak bangeeettt pr-nya berasa mau mokat gue.

eh gue lg seneng ngejalanin hidup di Smansa. asik. temen gue sarap semua. ada sih yang waras, tapi yang waras pati gak temenan ama gue. mungkin dia jijay tapi itu sih gak masalah.

eh udah ah, gue off, adek gue mau maen dota. bangkai.

6 comments

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall