9.12.2009

"Meranti"

halo..selamat pagi.. adoh enak bener nih yak, pagi-pagi gue udah nganggur bak pelacur (lho..salah..salah.. saya ini orang baik baik. camkan itu, CAM KAN!). kepala gue masih pusing, abisan semalem ampe jam setengah satu baca The Davinci Code yang udah kagak jaman tapi gue jaman-jamanin. bingung? pegangan dong. aaah gue fall in love banget sama Dan Brown. dua karyanya masterpiece semua deh. terbuat dari apa sih tu otaknya. brilliant i love you full (aku cinta kalo kamu kenyang)

nah biasanya kalo gue pusing gini, gue makan Meranti. penasaran kan?
kagak
ahh penasaran saja.. ya ya ya?
tidak
hh..serah deh

yak dan bagi anda yang penasaran seperti apa wujud Meranti yang sesungguhnya. mari lihat, karena saya sudah menyuguhkannya spesial untuk anda.. TERORETTORETT

ya.. ini sodara jauhnya Meranti, Kiranti..


Meranti tampak atas


Meranti tampak menggiurkan

wikikikikikikikik mantep. Meranti itu makanan khas orang Batak. asik ya jadi orang batak, makanannya enak. asik banget tuh Meranti, luarnya coklat, dalemnya keju. wakakakaak jadi gak enak sama yg puasa.

oiya, gw lagi ngidam The Sims 3. sungguuuhhhhh. kan temen gue, Nita, punya yak, jadi dia cerita tentang Sims 3 sama gue. setiap kali dia bercerita, gw jadi terhipnotis. kayaknya The Sims 3 keren banget. masuki alam tidur anda..jauh lebih dalam.. jauh lebih dalam dari yang sebelumnya. pada hitungan ke 3 anda akan berubah menjadi Doraemon.
gue udah bilang sama mama. tentunya dengan sedikit memalak. biar dibeliin yang bajakannya wakakakakak kalo yang asli mah mahal. untung dibolehin yeyeyeyeyes.

oiye dapet AWARD dari ocky. tararengkyu man.


Yang musti dilakuin :
  1. Banner Award tidak boleh di ubah,baik tulisan,warna dan signaturenya.Tapi kalau resize gambar boleh.
  2. Tuliskan siapa yang ngasih Award dan urlnya.
  3. Pilih 10 female blogger yang kamu kenal dan belum nerima Award ini ,dan sebutkan alasan kenapa kamu pikir dia layak dapetin Award ini.
okeee. dan 10 orang-orang "panas" menurut gue :
reason : karena mereka "panas"

4 comments

  1. wuih! gue yang pertama dah.
    panas begimane deh cha maksudnya?? (mencurigakan)

    ReplyDelete
  2. jadi kue yang lo bawa kemaren tuh beneran meranti ya? waktu gue liat ada gbr kirantinya, gue kira lo minum kiranti cha..
    jadi orang batak emang enak, tapi meranti itu bukan makanan orang batak kal, cuma pabriknya doang di medan
    kalo the sims 3 nya udah ada... pinjamka saya ya hhaa

    ReplyDelete
  3. @kak hani: maksudnya hot kak. kan itui award-nya buat orang-orang "hot". jadi kalo kakak sekarang lg kedinginan, sebaiknya kakak ambil award itu biar jadi anget -__________-

    @Christ: najong gue minum kiranti. gw mah sehat wal'afiat. o gitu yak? gw kira makanannya orang batak hahahahaha. yah ntar gue rugi bandar dong -___________-

    ReplyDelete

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall