9.14.2009

Merdeka

ah akhirnya kawan.. hari kemerdekaan tiba sudah~syalalalalalalilili
selamat liburan ye bagi yang merayakan. hati gue rasanya damai banget. kagak usah capek-capek mikirin les dan segala macam what the hell lainnya. tapi kalo urusan sekolah? tetep dong dipikirin. wong ntar pas masuk langsung semesteran ~hiaaaattt
jadi liburan kali ini bisa dibilang...

NGIBUL

atau

BULLSHIT


atau

HELL ENOUGH

dan segala macam antah berantah lainnya. emm.. gue mau cerita paan yak? oiya, tentang video yang berhubungan dengan Brendon Urie : New Perspective sama A Weekend at Pete Rose's. WAAAAAHHH bagus gila (oke, gue tau gue bak orang cacat mental yang jauh ketinggalan jaman). yang di New Perspective, Bden sama Spence lucu dan nampak sangat kinclong (sperti biasanya). tapi gue agak kurang ngerti maksud videonya. agak-agak gimanaaaa gitu. tapi bagus akhirnya. mereka bergaya kayak orang digebukin gitu ampe jatoh-jatoh macam orang tersungkur. PERFECT lah haha (ciri-ciri orang gak bisa ngasih komentar). yang A Weekend blaa..blaaa....itu juga baguuuuussss hahahahaha berasa jadi boneka tuh Pete Wentz. blakakakaakakk nonton diri lah! pusing gue nyritainnya -_________-

*eiya gue langsung download lagunya FOB yang jadi backsound video A Weekend at blaa..blaa...itu lho! bagus deh (oke, gw tau ini gak penting)

gw akhir-akhir ini lagi sering facial karena PAKSAAN dari sang ayah. harap digaris bawah, lu bold, lu gedein size-nya ampe 100, lu highlight.. PAKSAAN
untuk bulan ini gue udah 4 kali facial. etdah. namun sebagai anak yang berbudi luhur dan gemar membuang sampah pada tempatnya..maka gue memasrahkan keadaan. kata bokap gue ini yang namanya investasi waktu. ngerti gak? mungkin lu ngerti, kalo gw sih udah otomatis kaga -____- ya jadi gitu..katanya ini terkesan membuang-buang waktu, padahal sebenernya ini untuk kebaikan dimasa yang akan datang. contohnya muka jadi bersih lah, kagak jerawatan lah, daaaaannnnnn seluruh antek-antek yang bersangkutan.

terus pas lagi facial, yang nge-facial-in gue nanya, kok mama gak ikut ke salon. gue bilang, lagi digereja ada rapat. dan berujung dia nanya agama gue, dan gue menceritakan agama gue yang ngalor ngidul. jadi bokap dan nyokap itu agamanya beda. ya..beda tipis lah. kayak..Budha sama Shinto.. bedanya tipis kan? begitu juga agama mereka, Katolik dan Protestan. tadinya gue dibaptis Katolik karna ngikutin bokap. tapi berhubung bokap pulang malem mulu kayak bang Toyib dan nyokap kagak ngerti ajaran Katolik, alhasil gue kalo disekolah disuruh milih pelajaran Protestan. oek sampai disini, intinya adalah:

WHO CAREEEEEEEE????

buat gue semua agama, sama. semua ngajarin yang baik-baik. semuanya nyembah 1 Tuhan. ah elah gitu aja kok repot. make ada bunuh-bunuhanlah, bantai-membantailah antar agama, ah pikiran orang butut tuh. JAMAN AJE. jangan make otot kalo mau tanding, pake OTAK! hak orang buat milih dan menyebarkan agamanya! katanya diagamanya harus saling mengasihilah, apalah, tapi dianya sendiri ngebunuh, ngebom, dan segala hal ASSHOLE yang dilakukan.

*eh sorry jadi naik darah.

oiya dapet award lagi dari Yosephine, makasih yaaaa

give it to :
dan buat siapa aja yang menerima award ini diharuskan untuk membagikan kembali award ini kepada sepuluh orang temannya. selanjutnya penerima award harus meletakkan link-link berikut di blog atau artikel:
  1. Juragan Jengkol Menuntut Balas
  2. Cilpilicious
  3. Anind
  4. Bojes
  5. Andin
  6. Gitta
  7. Hana
  8. Tika
  9. Yosephine
  10. Ichacho
Aturannya begini: sebelum kamu meletakkan link di atas, kamu harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link kamu sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). Tapi ingat ya, kalian semua harus fair dalam menjalankannya. Jika tiap penerima award mampu memberikan award ini kepada 5 orang saja dan mereka semua mengerjakannya , maka jumlah backlink yang akan didapat adalah..

Ketika posisi kamu 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO kamu sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu mengklik link itu, kamu juga mendapatkan traffik tambahan.Nah, silahkan copy paste saja, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat, kamu harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba2 di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10

iye dah. gue sendiri sebenernya juga bingung -________- tamat aja yak? gue mau main hape. dadaaaaaaaahhhhh

No comments

Post a Comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall