9.15.2009

Broken Heart Parade

nggak, postingan gue kali ini bukan untuk nyeritain bagusnya lagu Broken Heart Paradenya Good Charlotte atau tentang keluarga Madden yang menjadi unsur khas didalamnya. gue emang lagi sakit ati. beneran dah.

tadinya gue gak mau cerita, tapi gue bingung, kalo dipendem kok ya nyesek banget.

kan waktu itu gue berantem sama genderuwo (yaampun, gue sadar dia bukan milik gue lagi. bodo). dia marah karena katanya gue terlalu sibuk dan (katanya) mengabaikan dia sebagai pacar. terus otomatis gue minta mangap, dan dia mangapin. tapi tetep dengan gayanya yang jutek. gue bingung, ya gue diemin lagi. tiba-tiba dia bilang kalo dia cuma bercanda. nahlo gue tambah bingung. tapi dia tetep juteeeeeeeekkk omaigat.

dan akhirnya setiap sms-an tuh nuansanya bening dingin dan kaku. karna kesel gue minta putus. yaudah deh putus. ya nyesel si, mana dia mau ultah Oktober ntar (ngaruh gak si? aturan nggak yak -.-)

dan akhir-akhir ini gue (gak tau kenapa) sering ngeliatin profile Facebook dia. dia banyak curhat sama "sister"nya kalo dia udah suka sama orang lain. gue tau harusnya gue gak boleh kesel, tapi gue keseeeeeeelll

ah iya lu bener juga, gue emang bego. dia kan gak bahagia sama gue, harusnya gue seneng dia bakal bahagia sama orang lain. gue kadang suka inget sama lawakan dia kalo lagi nelpon. tingkahnya yang aneh kalo ketemu langsung ama gue. gimana dulu dia ngejar-ngejar gue. gue juga inget pas gue bilang gue mau kawin ama dia wahahahaha. tau ah. ah ya lagi-lagi lo bener, ini postingan gue yang paling gak mutu. sekarang gak ada lagi yang butuh perhatian gue, dan gue bisa tenang menyelesaikan studi gue dan gue kelak akan menjadi ilmuwan di CERN. Byeeee


4 comments

  1. salam kenal friend selamat lebaran dan muduk ya ^_^

    ReplyDelete
  2. heh. anda orang terobsesi ama angel & demons ya? ampe CERN segala hahah xDD

    aww, cha. jangan sedih dong. SEMANGAT. ya ya ya? :) senyuum. kalo emang putus, pasti buat yg terbaik. dan lo pantes dapet yg lebih baik. okok? cheer up, icha sayang :)

    ReplyDelete
  3. @kurniawan : yoi, salam kenal juga ya
    @sasha : hahaha tau aja sha gw terobsesi AAD. semenjak gw lita karakter Vittoria Vetra, gw jd pengen bgt jadi ilmuwan. makasih Sha semangatnya :D

    ReplyDelete

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall