6.09.2009

Have Short-Unejoyable-Boring Holiday

moring guys. libur sehari kagak ngepek ape-ape dah. tetep disuruh belajar, olahraga, luluran (bisa luluran juga lo Cha, bukannya tiap hari mandi lumpur?), les, beresin sana, beserin sini. loyo deh gue. gue aja ngetik ini dengan penuh kelemahlesuan-panas dalem-sariawan-encok pinggang-patah tulang-bibir pecahpecah-bibir sumbing-kutilan-panuan. tidak ada secuil semangatpun yang tersisa dalam diri gue. ngrooooooookk. brrrrr..~desperate~

WOY NGEBLOG WOY NGEBLOG! INI BLOG BUKAN MATRAS!
iyeeeeeeeee. sabaaaaar.. OKE! udah lama ya gue gak ngeblog, gak tau deh ni, lagi niat sama akun (account) baru yang emang baru gue bikin, my twitter.~cekidot ya~ oiya, kan sekolah gue mau ngadain perpisahan yak, jadinya di UI tuh. terus kan dibagiin daftar biaya-biaya yang dibutuhkan yak, gila masa Aqua gelas harganya jadi 1.500 BUJUT biasa juga gopek dikantin. boong tuh pasti uangnya dikorup huahahahaa. dan demi meramaikan suasana, gue sama Saras berencana duet keyboard disono. pengennya piano, tapi gak disediain sekolah. lagunya 'lupa lirik' nggak deng 'cewek perek' nggak juga ding.. Valse karya Chopin. jih lagaknya gue. bisa lo? main kendang aja salah-salah mulu lo Cha! tapi gak tau juga jadi apa kagak. ntar gini-gini gak dibolehin. yasutra lah.. we'll see later on

gue bingung mau make kebaya macam apaaaaaa?!! gue paling MALAS sama yang namanya pakaian wanita! SANGAT MALAS. gue cuma punya satu rok, dan satu gaun goblok tak berarti. gue pengen memadukan kebaya dengan gaya PUNK ROCK yeah. dengan polesan make up asal-asalan, rambut acak-acakan, jalan jingkrak-jingkrakan..jadilah ondel-ondel

ehiya, akhir-akhir ini, bocah ingusan 11 tahun yang lobang idungnya kegedean (adek gue) lagi gempar-gemparnya membahas yang namanya alien. dia baca dari buku temennya yang berjudul 'Alien Facts' yang sayangnya sering disalahucapkan pelafalannya ama dia sehingga berbunyi Alien Fak (Alien Fuck). dia terus nanyain ke gue
'kak Icha percaya Alien kan?' 'Di Indonesia pernah ada loh kak, di Surabaya sama Kebumen'
iye.. ada monyet -_- kalo anda-anda semua percaya alien? dulu sih gue sempet percaya. tapi setelah gue pikir ulang, kayaknya aneh aja. berdasarkan buku tersebut, alien itu pinter dan canggih. kalo gitu kenapa ilmuwan gak nyaranin kita buat ke planet mereka aja? katanya bumi sudah semakin rusak. walaupun seperti yang kita sadari, tidak ada planet seperfect bumi. tapi sampai detik ini mereka juga masih belum bisa menemukan pengganti bumi toh? mereka juga baru mengira bahwa Mars bisa menggantikan bumi. ingat! baru mengira BELUM PASTI. dulu sih air emang ada di Mars, tapi sekarang? nothing at all. (HURAH besok bisa jadi kayak Obama juga deh gue hiahahahaha)

eh gue baca diblog sapee gitu, masa ada kutang yg bisa nangkis peluru. gila asoy banget. mari kita bikin juga beha serbaguna. bisa buat manggang ayam, masak gulai, ngukus, barbekiu, sampai buat nimpuk maling (etdah, beha apa panci?!) sekiaaaaaaaan~ bye

No comments

Post a Comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall