6.10.2009

Poto Buat Album Kenangan Mengundang Kontroversi

wetsah. koneksi lagi cepeeet YEAH good damn. tadi abis sesi pemotretan buat album kenangan tahun angkatan gue yeyeye. tema kelas gue Travelers gitu dah aneh tapi keren haiahaha. kelas 91 juga keren tuh temanya Job, ada yang make baju pragawati, dokter, ahli bedah, koki, pelayan, orang kantoran, reporter de-el-el KIAAAAA keren abis dah. tapi ada orang sok gitu yang gak mau difoto. dan alasannya sangat tidak logis dan tidak rasional : abis difotonya cuma make digi-cam siiechhh. mampus dah tuh ngalay gue. emang kenapa gitu loh mbak? -_- daripada difoto make hape? yang VGA lagi -_-

tapi emang sih agak aneh juga sekolah gue. udah dipesenin segala sesuatunya sama orangtua siswa eh di-cancel gitu aja. katanya mau ngadain diskolah aja. akhirnya banyak ortu siswa yang ngudurin diri jadi panitia ck. yowes, dagang kondom aja kita.

gue kan lupa bawa sendal yak dan alhasil gue minjem ke Fattya yang ternyata kebawa pulang huahahaha maaf ya Fattya. pantesan tadi pas gue lari mau ngejar ojek, bunyi langkah gue jadi "cak..cak..blecak.." pas gue liat sendal Joger Jelek masih melekat erat di telapak kaki. daaaaan sepatu Saras juga terbawa sama gue. gila lo Ras. sengaja banget dih -_- gw naik ojek ampe oleng gitu dah tas gue beraaaat banget. kan bawa baju segala macem. beneran mau jatuh. untung gue perlukan dengan abang ojeknya (hidih)

ada foto-foto sebelum sesi pemotretan. kalau yg sesudahnya ada di kamera Ibnu sama Saras. so..let's cekidooot







award dari Ocky thanks a lot Ky hiaahahaha. kasi buat Saras, Inan, Kak Hani, Rani, Tyas, Bimo, Kak Putri Erdisa, Dila, seterusnya siapa aja deh ah haha ambil aja.

yeah segitu saja. capek ah mau tidur. tapi tuntasin bales chatbox sama tweet dulu. eh iya, yg nemplok dimobil kayak simpanse lepas itu bernama Jodi, bercita-cita menjadi model, bangga sekali dengan kulitnya yang putih, pemuja Beyonce, dan satu-satunya orang dalam satu roda kehidupan ini yang bilang gue punya inner beauty HUAKAKAKAKAK. BYE

No comments

Post a Comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall