3.20.2009

Happy Bird Day

siang. yeah kentang. eh kenyaaang. ahh senangnya bisa bercanda tawa ama teman teman. bilang apa lu semua ama gue?!! tolol lu. good
yeah begitulah. seperti yg anda tau (?) gue berulang tahun (pede abis) yeahahahaha. hahahaahah. ketawa ketawa aje dah gue. seneng sih. abis jadi pada freak gitu. aah icha baby-kyu, met ultah ya. plok (nyium). yeah. itu kiss pipi dari cewe gue tercinta, fiori. saras dan meu memberiku kado huaa bagus bagus. well done kid. sherly juga ngasih lho kiaaaa kocak sher boneka Garfieldnya. jadi inget fattya. kakakku yg tercinta, kak rima juga ngasi CD jobro haha. senang senang. tapi kenapa gak ada yg ngasih gue vomit bag ya? gue mau muntah krn kebanyakan yg mintain traktiran

em, dan yg paling oon. genderuwo juga ngasih kado. apa itu? bunga! bantal lope lope! kiss! amiiiiiiit. apaan, hanya segelas pop ice lengkap dengan sedotannya. well done babe. tapi makasih deh yaa huahaha seneng sih. walaupun ujung ujungnya yg ngabisin malah saras.

hari ini semua umat Tuhan yg jadi temen deket gw lg berbahagia. ape gak bahagia lu pade kenyang? dibayarin lagi!! orang orang pilihan itu adalah Saras, Meu, Sherly, Sarah, dan Ulfa. masa pas lg minta bill, gw kan sok nyandain gitu,
gw : bang billnya dong! make credit card bisa kan ya? (sok abis)
laen : lagak ni. hahaha
gw : eh sher, panggilin dong abangnye
sher : bang! bayar!! (galak abis)
abang : gak ada tambahan lg kan ya? semua 66 rb
laen : hayolo cha, ngutang dah lu. ngesot dah
gw : tenang tenang, lg kaya gw (ngeluarin uang)
sher : oh kaya ye, kalo gitu..bang! kembalianye ambil dah!
gw : eh tai lu. uang emak gua! kagak bang! enak aje lu
yaa gtcu deh. emang gak jelas. gw juga ngasih kepala suku 95 uang, goceng pula (sayaaang). sudahlah yg penting kan hikmahnya. iye, hikmahnye tambah tua. sip.


2 comments

  1. happy birtday icha.......salam kenal yaaaa

    dari pecinta ahlul bait nuy

    ReplyDelete

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall