4.03.2009

Pacar Gue Jereng?

haha gue cabut rokris, semacam pelajaran tambahan gitu bagi yang beragama Kristen ckck. biarin deh ah, abis capek, pengen leyeh-leyeh bentar. lagipula genderuwo juga cabut ckck parah. ntar dikutuk tambah keling loh yaang.

mau cerita apa ya? oiya, tadi genderuwo (uwo) pas balikin hape gue kocak banget mukanya. kaya lagi ngeden. mana kalo senyum kaya tapir hahahaha. terus gue ajak ngobrol dikit gitu. terus dianya udah mau duduk deket gue terus diri terus duduk lagi terus uterus deh. terus dia malah pergi. emang gak jelas tu bocah. maen futsal dan malah nendang ke gue. nyaris kena. dia cuma cengengesan aja kaya anjing rabies lepas.

gue masih rada kesel gitu ama prostitute a.k.a bitch sialan itu. tapii..ya sudahlah, tak apa. terserah dia mau nyebar gosip apa tentang hubungan gue dan genderuwo (hubungan sebagai budak dan majikan, atau malah sesama budak).

masa Saras jahat (hayolo Ras), dia bilang 'cha, genderuwo lo jereng yak?' wakakaakk. dia gak jereng tau, cuma aja bola matanya nyaris keluar dari kelopaknya karna keseringan nonton ultraman ama adeknya.

perasaan daritadi gue ngatain uwo mulu. bodo ah.

eh gue pengen cerita. masa kan pas hari Selasa tuh gue ngambil bimbel tambahan di SG. berhubung kelasnya boleh milih, gue ama Saras milih dikelas uwo aja. pas dia dateng dikelasnya dan menemukan gue lagi ngupil (nggak deng), dia langsung syok gitu (soalnya emang baru pertama kali gue ngambil tambahan dikelas dia). yaampyyuuuuuun.. disitu tuh dia jutek banget ke gue. malah ngomong 'apaan sih lu'(ckck gue kutuk jadi kolor tau rasa lu). terus gue langsung marah geje gitu. pas lagi diskolah dia kan mau minjem hape gue terus gue cuekin gitu. gue malah kabur. tapi udah baeaan. siip deh wo. percaya terus deh ama kamyu.

eheh masa katanya sekarang kalo mau masuk Smansa mesti ikut tes dulu. ohmaigat. soalnya (katanya) kelas di Smansa jadi internasional semua gitu, gak ada kelas regular lagi. waaa tidaaaak. syarat masuk juga ditentukan dari nilai raport kelas 7-9 dengan batas 7. ah comberan! mau sekolah aja kok ya susah. mudah-mudahan gue dan uwo bisa masuk Smansa deh ya amiin.

maaf ya kalo postingan gue kali ini tentang cowok. salam damai
kunti dan uwo (dua sejoli yg tak terkendali)

4 comments

  1. hwakakakakakakk.....emang senyumnya mirip tapir yaaa

    ReplyDelete
  2. hehehe icha ini perempuan dengan bakat yang mengerikan yaaa...hehehehe

    ReplyDelete
  3. ahahaha balesan ada di shoutbox andaaa.

    ReplyDelete
  4. astaganaga. mengerikan? bukan bukan! saya ini menjijikan. itu baru cocok

    ReplyDelete

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall