4.07.2009

Lagi Norak

ola ladies and gentlemen. Ichacho is here. lets take off.
tadi gue dan Saras sedang norak noraknya menggunakan tekhnologi hape. kita nyari-nyari tampang korban tak bertitit unutk dijadikan mangsa. sebagai contoh, tadinya tuh mau foto genderuwo gue, tapi malah salah kaprah, dan yg kefoto malah lumbal-lumba Ancol

yaa ampuun. yang sabar ya wo. saya tau ini berat buat lo. dan untuk lumba-lumbanya semoga dia bisa hidup dengan tenang (iya sama, gue jg gak ngerti). ada lagi, teman kami, Jodi, lagi narsis-narsisnya didepan kamera. bahkan tadi dia tuh sok seksi gitu. ampun deeh Jod. inilah dia..

em maaf tapi harap tau saja, itu kacamatanya punya saya lhoo. oke gak penting. tapi bagus kaan? oke gak kliatan jelas. yang sabar ya Jodi. semoga kamu bisa hidup dengan layak di Suaka Margasatwa itu. gue selalu mendoakanmu sobat. hehe sebenernya masih banyak lagi foto-foto jenis satwa liar yg berhasil gue abadikan, tapi berhubung gue mau nonton Lion King yang Hakuna Matata jadi gak bisa lama-lama deh online-nya. oiya, tadi kan Saras ngasih gue lagu Lion King yang I Just Can't Wait To Be King, terus gue setel kenceng-kenceng tuh lagu. eh terus Pak John dateng. langsung pada agak diem gitu. teruskan Saras nyuruh matiin. tapi gue gak mau. orang lagi enak-enak. lagipula kan Pak John budek. bener aja tuh, dia sama sekali gak denger. masyaallah pak. dengan bulu dada yang mencuat-cuat itu dia tetap santai mengajar. yang sabar ya pak. emang susah jadi jadi babi rusa.

satu lagi. tadi gue dateng jam enam padahal gak ada jam nol. BAGUS. udah kaya kuntilanak mau beranak gue. kicep. sendiri. hampa. kosong. sunyi. benar benar sendiri. tinggal tambahin belatung dipunggung gue, jadi dah sundel bolong. ckck. nista nistaa

**

No comments

Post a Comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall