4.08.2009

Niat Baik yang Berujung Balik

tenang tenang folks. mentang-mentang judul postingannya ada kata "ujung" langsung mikir titit gitu. enggak kok. (guenya aje yang geblek). kali ini justru gue mau membombar-bombarkan niat baik gue. huhuhu. let's start..

jadi ayahanda kita yang tercinta, Ibnu, sedang menderita penyakit DBD. buset. banyak banget dah kasus demam berdarah sebanyak kasus kemalingan kolor. dan sebagai putri sulung yang baik, bartanggung jawab serta gemar cebok pake daon pisang ini, saya memutuskan buat ngejenguk beliau yang kebetulan belum dirawat. karena kalo udah dirawat, repot buang airnya. (gak nyambung gitu loh)

pertama-tama, gue tentu ngajak piaran gue, Saras, untuk ikut serta. dan dia mau. terus kita nyari lagi temen buat diajak. tapi gak ada yang mau uhuhuhu. emang jahat. nah, dengan langkah kaki yang mantap (critanya dikaki gue ada sayap-sayapnya gitu), kita udah siap deh. tapi sebelumnya gue nanya dulu ke uwo, jadi mau pulang bareng apa kaga. soalnya emang udah janji. pas ketemu..
gw: eh gembleng! jadi gak nih?!
dia: jasjoajsoalsalejiutritn (gak tau gue dia ngmng apa. mata gue rabuuuun, mana dia ngomongnya angin doang->kaya iklan snack)
gw: uh? au ah. (langsung pergi ama Saras naik angkot)

pas berdua doang diangkot ketawa-ketiwi. tibatiba perasaan gue gak enak. pas gue ngecek saku ama tas gue ternyata... gue gak bawa ongkoooosss. mana rumah Ibnu kan jauh. 'mampus Ras gue gak bawa ongkos!'. gw berpikir keras mulai dari nyopet, ngegadein kaos dalem, ngutang, ngejual Saras, ampe mikirin Brendon Urie. untungnya masih ada uang cadangan berupa recehan dan seribu rupiah. RUPIAH. bukan DOLLAR ye. ingat!

pas nyampe polsek, kita mulai gundah memikirkan gimana caranya kerumah Ibnu dengan uang yg seadanya begini. ampe nanya keorang-orang yg lewat polsek, siapa tau kan ada yg rumahnya di Vilper terus kita bisa nebeng deh ehehehe. dari adek kelas ampe nenek-nenek udah kita tanyain, tapi nihil hasilnya. pas udah mikir lamaaaa dan diejek ibu-ibu gara-gara nunggu dideket kantor polisi (dikira tahanan lepas). kitapun menarik suatu keputusan..

PULANG

dan akhirnya kita pulang kekandang masing-masing. dengan bermodalkan recehan, jepit rambut, dan ngutang akhirnya gue bisa selamat sampai dirumah. terus Saras sms katanya dia ke Hadun yg ternyata full oleh badak liar. terus uwo juga sms
dia: icha..
gw: apa? -.-
dia: kok tadi gak jadi? kan aku bilang yaudah.

yiiiaaaaaaah teman-teman. itulah dampak negatif dari berpacarn dan berteman dengan kuntilanak rabun nan miskin kayak gue. nyerah dah gue. bye, Have A Nice Day :D


No comments

Post a Comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall