4.13.2009

What A Surprise!

yang pertama-tama gw pengen ngucapin makasih buat teman blogger gw,Dila, yang sudah memberikan award indah nan gemerlap (etdah, kaya lampu disko) kepada blog bapuk ini.

The Aim of This Award:
1. As dedication for those who love blogging activity to encourage frienships through blogging
2. To seek the reason why we love blogging

Here the Rules:
1. Put the award as soon as you receive it
2. Don't forget to mention the person who give you the award
3. Answer the award's question by writing the reasons why you love blogging
4. Tag and distribute the award to as many people as you like
5. Don't forget to notify the award receivers and put their links in you post

oke, dan sekarang saatnya menjawab kenapa gw suka blogging?
  1. em, karena lewat blog, gw bisa nyeritain dunia gw kepada semua orang (yang mampir ke blog gw, bukan yang ke tempat pegadaian kancut. bukan!)
  2. terus bisa nambah temen
  3. selain itu, lewat blog, gw juga bisa mantau perkembangan temen-temen gw (seolah-olah mereka tuh orangutan sekarat yang mau ngelahirin anak babi gitu)
  4. biar bisa kawin ama Brendon Urie
naaah, sekarang gw mau berbagi award..buat siapa ye enaknya. emm.. hanya buat satu orang. seorang blogger yg juga merupakan temen spesial saya, Saras Prekedet. selamat kepada nyonya Saras (ras, udah gw kasih award nih yee, besok lu jajanin gw ceban!)

oke, in..
hari ini gw kesel banget. biasa..ama setan cewek sialan yang selalu bikin murka. erght. lupain lupain lupain. ohiya, hari ini kelas gw kedatangan tamu istimewa, makhluk penghisap darah, kelelawar..

siap diternakan (baik kelelawarnya maupun orang-orang yg nampak pada foto diatas)

gw juga gak tau asal usul datangnya kelelawar itu, pokoknya tiba-tiba dia udah dipegang ama temen-temen gw. masih hidup lho, walaupun udah sekarat gitu. tapi sayangnya, karena sikap ketidak-berkeprikelelawaran, teman-teman gw itu justru malah bikin sang kelelewar terbang dengan sukses. ke alam baka. sebelum kepergian sang kelelawar, temen-temen ngejemur kelelawarnya, bahkan sempet kepikiran buat nyetrum pake pipa yg gw bilang waktu itu ada kabelnya bejubel itu, katanya sih biar detak jantungnya kaga berhenti. (justru malah kodar ye).

kasian juga tuh kelelawar. hidupnya begitu singkat. karna dia bentuknya kecil, mungkin dia tuh kelelawar yang suka makan buah-buahan, dan mengeluarkan bijinya pada saat pup (bukan biji yang itu ye! iya, bukan biji mata emang). bisa aja tuh kelelawar belum sempet ngerasain indahnya dunia lebih dalem. belom sempet nyobain buah durian (iyelah, gimana dia buka kulitnya?), atau mungkin dia belom sempet merasakan indahnya jatuh cinta dengan sesamanya, atau juga dia belom sempet ngerasain nikmatnya cebok pake daon lemper dan ngeglontor hasil pengeluaran pantatnya pake aer kendi. gw yakin itu! dia pasti belom pernah!

semoga aja amal dan ridhonya diterima oleh Tuhan Kelelawar diatas sana. selamat jalan kawan..aku selalu mendoakanmu.... *menitikkan aer mata*

No comments

Post a Comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall