4.22.2009

The Uniqe Award, and Quick Post

sorry ya kalo gw sekarang jarang update blog (siapa juga yang ngarepin lu cha). btw, gw ngambil award dari Wiwid ehehe makasih atas izinnya. lihat yuk lihat..

Rules :
1. Pajang award ini di blog lo
2. Kasih judul 'The Unique Award' di postingan anda
3. Jawab tiga pertanyaan ini :
4.Berikan award ini untuk blogger yang lain yang punya blog unik kayak lo! (berapa aja)


#Benda unik apa yang lo punya?
lobang idung gw
#Apakah lo ngoleksi benda-benda unik? sebutkan!
pin doang. itupun gak ada unik-uniknya sama sekali
#Apa penyebab lo bisa membuat dan mempunyai blog yang unik ini?
apaan ye? em. yaa paling karna adanya para blogger-blogger senior yg menurut gw blognya unik. mungkin kaya Radith. dengan sentuhan kreatifitas dan upil setetes, jadilah blog gundul ini. (bangga)

oke. gw pengan ngasih award ini ke.... Putri. mau anda terima boleh..kaga juga gapape. eheheheh.
penuh keplin-planan untuk hari ini. kenapa? jadi tuh gini.. hari ini kan ada pelajaran BP yang suck banget. abisan kan jadi ampe siang sendiri gitu. nah jadwalnya kelas gw tuh sekarang. ternyata eh ternyata anak-anak kelas gw punya niat busuk yang dengan sukses meracuni pikiran gw, Saras, dan Ibnu.

pas bel pulang, beberapa temen-temen kelas gw tuh udah pada berkemas-kemas. ngebut banget gila. terus udah pada berhamburan keluar gitu. gw bingung. Saras juga. masa mau cabut sih? abisan si anak pinter kelas gw (Ani Fatayati Ileran) kaga mau cabut. iyelaah namanya juga anak pinter. udah ampe ngerundingin gitu ditengah lapangan basket, sekalian TP (Tebar Pantat). pas guru BPnya udah masuk kelas, tambah bigung lagi gw. ujung-ujungnya semua yang cabut pada balik ke kelas lagi.

tak terkecuali gw, Ibnu dan Saras -__________________-

sepanjang perjalanan menuju kelas, si Saras udah ngedumel aje tuh. 'tetek, gak jadi cabut'. yaoloh..inget badan Ras. ntar tambah pendek tau rasa lu ehehe pis. tapi untungnya seru juga nih BP hari ini. kita disuruh gambar muka kita, terus tulis kelebihan kekurangan kita dan harapan kita kedepan. ntar dikumpulin, terus diupilin deh ama guru BPnya. ngga dong, terus dikasih ke temen-temen gitu. ntar mereka nebak ni gambar muka nistanya siapa. terus kasih pendapat mengenai kelebihan dan kekurangan kita.

dan inilah jawaban yang gw dapatkan mengenai diri gw. written by: Adistya Azizah
kelebihan : humoris, ekspresif, lucu, bikin ketawa, pinter lho (aduh Dis, makasih banget. jangan buka aib gw gini dong)
kekurangan : lebaii...! (ini yg lebai jadinya gw apa elu Dis?), kadang kaya anak autis, ngebingungin orang, suka ga'je'bo, susah ditebak (siapa juga yang nyuruh maen guessing games?)
ohoo..Adis baik ya? ah biasa aja. emang. yaa..gitu dah pokoke. sedangkan gw tadi ngedeskripsiin kekurangan kelebihannya Kepin.

duh koneksi internet gw lagi lemot banget. jadi susah mau browsing kemana mana. mana kabel data gw dipinjem Saras pula. jadi gak bisa ngeupdate gambar 'Ancur' In This Week deh. Shotmix juga pada belon gw balesin ehehehe maaf ya. oiya, gw pengen UN nih. beberapa hari lagi tuh. doain aja, peranakan kadal ama biawak ini bisa lulus dengan hasil UN yg bagus. terus bisa masuk SMANSA deh. ehehehe salam damai dari gw friends. bay :D



1 comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall