4.24.2009

Lagi-Lagi Dapet Award (happy)

haik. masa ya masa, hari ini temen-temen gw yang cewek pada nangis. buakakakakakakak (padahal gak ada lucu-lucunya). aaaa gembel abis dah. apalagi si Saras tuh. pas mau salaman buat saling minta maaf, dia dongak gitu kan, terus matanya meraaaaaah banget. hahahahaha konyol dan sangat idiot banget tampang lu kaya gitu man. boleh tuh dijadiin model film King-Kong 2. hampir tiap orang (yg wanitanya) yg gw salamin tuh matanya merah, idungnya beleran, bibirnya gemeteran, pantatnya nanah semua, keteknya beborok (et dah. ini nangis apa kena kusta?)

kata Saras, dia nangis pas mikirin gw. hem..betul juga sih ya. selama gw hidup, best friend yang bener-bener banget cuma dia, Karina (temen SD), Ani (temen SD), dan Sherly. tapi yang banyak kesamaan dalam bentuk sifat dan fisik ya cuma sama Saras. gw gak bisa bayangin kalo pas SMA nanti kita misah. sedih banget kali ya. gw nyaris gak bisa hidup kalo gak ada dia. emang lebai, tapi inilah realita hidup gw. dia udah kaya adek gw sendiri (walaupun gw tau dia gak bakalan sudi gw anggep adek -_-). gw gak akan ngelupain lu sob, ampe KAPANPUN. NEVA!

gw seneng bisa maaf-maafan ama Bagol, Trian, Raka dan Boim. sayang gw gak sempet minta maaf sama Tegar dan genderuwo yg gembel itu. tapi tapi, tadi gw minta maaf sama 'cewek ngeselin' itu lho (bangga banget). yaaa lupain aje deh masalah kite (-_-horas)

ah pokoknya ni hari gak ada happy-happynya. sebel gw. pada sesenggukan semua. sial. masa kan gw ketawa-tawa tuh pas lagi pada sember gitu, eh gw ditempeleng. gembel lu. siapa tuh tadi yg nempeleng gua? ortodoks amat sih lu. emang sih sedih, udah mau kelulusan (serasa bakal lulus ae). bakal ninggalin Bento dan semua kenangan didalam jambannya. gak nyangka harus berakhir seperti ini. baidewei, gw dapet award (lagi) (bangga lagi) dari Bimo. cicicici makasih yah Bim.


RULES :

1. Put this award ASAP. Maybe in your new post
2. Tag this award to people as many as you like
3. Mention 5 of your favorite blogs with the reason :)
4. Mention the person who gives you this award

oke, jawaban nomer 3.
1. Saras. karena kocak
2. Olive. karena kocak
3. Inan. kerana kocak
4. Om Richard. karena kocak
5. Parade Hitam. karena kocak
dan untuk nomer 4. em... gw kasih buat Saras (lagi) dan Dila

oke deh. segitu dulu ya nyong. gw kelaperan akut nih. mau makan sekalian berfantasi untuk ujian nanti. doain doaiiiiin plis. wish me luck! i'm a lucky dirty monkey plus piggy and dongkey (et dah. lengkap cha. lengkap). see you next month -_-/

2 comments

  1. waaa koq next month see you nya hehe? semangat ya buat UAN nyaa :D new post Cha. comment nya di tunggu.

    ReplyDelete
  2. haha gak jadi next month. gak kuat. ini udah langsung on aja hahaha

    ReplyDelete

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall