4.30.2009

Ujian Nasinal, Award dan Adek Gue

siaaang. wah kangennya udah gak ngeblog beberapa hari. kangen banget nget nget (yailah. penting amat gitu cha). oke sori sori. cukup basa-basinya. satu hal : semoga angkatan gw lulus semua. weheheheh

langsung aja deh. gw sebernya niat ingin marah-marah diblog ini. tapi masa baru muncul udah marah-marah kan gak seru. ntar gw dilemparin tai otok ama pemirsa. ngomel dikit aja deh ya.. ehehe. gw sebel banget deh sama orang yg ngerjain UN pake kunci jawaban. gw ulang lagi, kunci jawaban. sekali lagi, KUNCI JAWABAN! bayangkan sodara-sodara setanah airku, UN kali ini BOCOR LAGI. ngepet banget kan. mana gw dengar dari temen gw, yg ngasih tau bocoran itu adalah guru. gw perjelas lagi, GURU! (etdah, kebanyakan siaran ulangan kayaknya diblog ini). gila banget geto loh. padahal gw udah kerja keras ampe jam 11 malem tiap hari. udah gak ngeblog dulu, gak nonton The Master. bayangkan, THE MASTER. ah sompret, nyesel banget gw gak nonton. banyak temen-temen yg bilang katanya seru abis. uppiiiiiiil.padahal pengen banget liat Rom main. tapi katanya Rom kalah ama Aldy Sungkar yg tak lain melainkan dilainkan sebanding berbanding terbalik dibolak-balik adalah gurunya. sial.

doain aja mereka-mereka yg pake kunci jawaban itu dibukakan mata hatinya, kalo perlu, buka aja kancutnya ampe pada nongol-nongol titit dan kodoknya. ARGHT. gw gak habis pikir, kenapa mereka mau ngambil jalan dusta kayak gitu. ntah otaknya udah ketelen atau nyangkut dianus, ntahlah. who knows? yg pasti, gw udah ngasih yg terbaik kemarin. semuanya itu buat Tuhan, keluarga, sahabat, dan orang-orang yg udah ngedukung gw. wish me luck man. you rock and i kaos kutang.



RULES :

1.Put this award in your next post or in your blog sidebar (if you want)

2.mention the reason why do you love blogging

3.mention the person who tagged you in this award

4.give this award to your friends ,as many as you like

first of all, thanks lagi buat Bimo yg udah ngasih award ini. untuk pertanyaan nomer 2, karena waktu itu gw udah pernah nulis jawabannya untuk award yg berbeda, kita persingkat jawabannya menjadi : karena seru <- kesingkatan. untuk nomer 4, gw kasih buat blog Parade Hitam.

gw pengen sedikit berkisah tentang adek gw. lets begin..
dijaman dahulu kala, hiduplah seorang wanita cantik bernama Clarissa Veronica (Icha), dan adiknya yg panuan, tompelan, serta burikan bernama Antonius Reynard (Rere). haha gak deng, sebenernya adek gw itu ganteng lho. oiya, masa dia berhasil jadi juara 1 pelajar teladan tingkat kota Depok deh. mewaliki Tugu Ibu. uhuhu jago lu dek. ntar dia mau yg ke tingkat propinsi. wiss edaaan. lalu bagaimana dengan nasib gw? tetep mulung luntang-lantung. sial. ngomong-ngomong tentang Tugib, gw kangen banget ama Tugib. waktu itu pernah ada reunian, tapi gw gak ikut, karena males WAAHAHAHA. padahal, bagaimanapun juga sekolah itulah yg telah mendidik anak biawak berhidung babi loreng-loreng ini. Tugib = Tuyul Maghrib. PB = Pantat Babi. wakakak inget banget nih kalo lagi maen olok-olokan ama tetangga gw yg anak PB (penting banget gitu loh). yaudah deh, cukup sekian, jangan lupa nonton The Master jumat depan, ntar liat gw deh main jadi yg bersihin panggung pas acara bubaran (ya gak keliatan dong cha). oh gak kliatan ya? yaudah deh. taataai <-nyuri kata-katanya Saras


2 comments

  1. huaaa gue juga sebel banget tuh sama orang2 yang make kunci jawaban! ngehe banget ya mereka tuh! x(

    ReplyDelete
  2. huaaa gue juga sebel banget tuh sama orang2 yang make kunci jawaban! ngehe banget ya mereka tuh! sanagt x(

    ReplyDelete

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall