5.01.2009

Mati Aje Gue

ARGHT. hari ini ngapain masuk juga? asshole tuh. gila aje, kaga belajar sama sekali man, mantaaaap. langsung pulang jam setengah 9 man, yahuuuut.tadi malah nemenin Daddy (Ibnu) buat susulan bahasa Inggris. malah nanya ke gw lagi. betul semua deh tu (asik). tadi ada sedikit percakapan mengenai Resa Herlambang.
ibnu : eh sodara gw kan pernah jadi pacarnya Resa.
gw : ha? sodara lo? yang bener? keren tuh
saras : sodara gimana?
ibnu : sodara jauh sih.
gw : jadi gimana tuh?
ibnu : jadi kan gw punya tante, terus tante gw itu kawin sama orang Resa
gw : hah? hah? hah? gimana tuh? gak ngerti gw. tante lo kawin ama Resa?
ibnu : ih bukaaan. jadi tante gw kan kawin ama suaminya, terus suaminya itu ama Resa
saras : hah? Resa homoan ama suami tante lo?!!!!
gw : ah gila. Resa homoooo..
ibnu : ah tool, bukan! jadi tante gw kawin ama suaminya, nah sodara dari suaminya itu pacarnya Resa. gituuu
gw & saras : oh. yang bener mangkanya kalo ngomong.

terus pas sebelum pulang, gw, Saras, Ulfa, Sarah, Niken, ama Ibnu ngomongin David Archuleta. terus terjadilah dialog ini..
saras : Archie keren banget cha, pas didandanin pake baju adat Malaysia. kayak anak kecil gitu!
ulfa : iya tau, dia emang childish banget mukanya!
gw : yoi kan, gw yakin banget dia itu cacat!! mukanya gak bisa tua! keren tuh cacat kayak gitu.
ulfa : ya gak segitunya juga cha. lo tuh yang cacat! (yg bagian ini adalah fiksi)

oiya, masa ya kemaren kan Rere (adek gw) nyetel Cartoon Network, terus dia nonton Ben10. pokoknya lagi dapet yg double episode gitu deh. seneng banget tuh dia. eh bibi (pembantu) gw nyamper..
bibi : aduh, itu adek Rere tontonannya pelem anak kecil terus ya
rere : iya dong bi. ini bagus tau
gw : ( tetap memamah biak, bukan berkembang biak. BUKAN)
bibi : emang Mickey Mouse itu apa bagusnya sih dek?
rere : (siiiiiiiiinng, Mickey Mouse?)
bibi : tuhkan, ada donaldnya!
gw : (jailah, padahal lagi monster gitu. sejak kapan Donald Duck jadi Monster Lendir?)
terus pas bibi gw kedapur, adek gw langsung ketawa ngakak gitu, tak terkecuali gw. ampe nyembur-nyembur makanan gitu. cool man.

terus kemaren juga gw kan main game dihape gw yg namanya Crazy Hospital ama Rere. pokonya seru. terus bibi gw itu lagi-lagi berbicara konyol..
bibi : bibi teh suka bingung gitu ya. anak jaman sekarang teh sukanya mencrat mencret hape terus.
gw : etdah, bahasanyee bii..
bibi : oiya, adek Rere gak punya hape ya? kok pinjem punya kakak terus?
rere : dulu sih punya bi, tapi rusak
bibi : kenapa atuh dek? kecemplung apa kebakar?
rere : (langsung ngelirik gw) kebakar kak? BUAKAKAAKAK
gw : JAHAHAHAH weleh weleh. kebakar bi? yg bener aje!!
bibi : iya, dulu pas masih diyayasan temen bibi yg masih muda gitu pernah kebakar hapenya.
gw : buset. matanya kena katarak ganas ya? gak bisa bedain mana moncong lele ama hape, asal goreng ae.
bibi : katarak itu apa kak?
gw : lupain bi. lupakaaaan -_-

dan sekarang gw sedang terdampar di goa cecak (baca: rumah). dan gw bener-bener gak ada kerjaan. daritadi pagi perut gw gak enak mulu. kaya ada yg salah makan. tapi gw gak tau apa itu. haaaaa.. tadi uwo nelfon juga bilang katanya gak ada kerjaan. bagus deh, kita senasib bro -_-/ emang kalo lagi suntuk gini, pilihan terbaik adalah : mati. mana dua minggu UAS lagi. wuh gawat. daan, besok adalah pengumuman siapa yg berhak ikut seleksi di SMANSA. doakan gw ya. mudah-mudahan aja gw lolos. itu sekitar 100 orang gitu yg dieliminasi. doakan doakaaaan.

yasudah. enough for now guys. JANGAN LUPA NONTON THE MASTER! LIMBAD VS JOE!! wajib ditonton itu. WAJIB!





masa pas gw search di Google dengan mengetik kata Joe Sandy, selain gambar diatas, juga muncul gambar ini. SPEKTAKULAR!!


keledai homo mau beranak

sorry buat "Joe Sandy" lain yang sudah saya pertontonkan mukanya disini. karena jujur saja, saya tertarik dengan muka anda. sangat apa adanya -_- oiya oiya, pas gw search lebih jauh mengenai Joe Sandy, gw nemu gambar 3 besar The Master season 2. wahahaha senaaaaang. ada Romedalnya. aaaa cakep banget.


"My Honey Bunny Sweety Bitchy"

satu lagi satu lagi, gambar Romedal The Fast Hand yang handal. asiiiiik. keren banget tatonya man. mengguncang hatiku.


emang nama Romedal ada H-nya? jadi Rhomedal gitu? coba deh ngomong Rhomedal berkali-kali, ntar bau jigong lo keluar semua

dan pas gw teliti lebih jauh dengan nama Romedal, yang keluar malah tulisan "Danang", padahal jelas-jelas Romedal itu jauh banget ama Danang. kayak Icha ama Endahtriatmodjo. jauh banget kan.

ada api-apinya gitu lagi. keren deh keren -_- Danang Danang... kreatif sekali kamu, jujur saya tidak mampu

SELESAI. bye everyone. keep your ligths on.

4 comments

  1. hauhahauaha itu si joe sandy najis amet mukenye! waks! xD

    ReplyDelete
  2. hahaha iya tuh Putri, sumpah. kayak lagi sakratul maut aje tuh orang

    ReplyDelete
  3. ahahahahah.. kocak amat dah fotonyaa hahaha...

    caption nya keledai homo mau beranak pula..

    ReplyDelete
  4. Hahaha emang. muka keledai! kaya abis kecelup di jamban :D

    ReplyDelete

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall