5.07.2009

Nonton UEFA Bareng Papa

hore readers blog ini udah 1000-an hehe gw tau masih jauuuh banget dari bagus, tapi itu cukup memuaskan buat blog ini, karena blog ini tidak memiliki daya tarik yang 'wah' gitcu.

oke hari ini gw seneng, bingung, dan merasa teramat sangat bete. BETE!! senang karena hari ini adek gw udah pulang dari Lembang. gw sangat kangen dan udah gak sabar main Heroes Might and Magic ama dia, miss you brotha! bingung karena di final Champions League tanggal 27 Mei nanti, MU bakal ngelawan Barca di Rome (gaya pisan nulisnya). gw sangat menjagokan MU, ya, karena dari dulu tim favorit gw cuma itu. ndak ada yang lain. gw bingung, kekalahan Chelshit (Chelsea) kemaren itu anu(nya)gerah apa malah musibah. karena Barca itu keren banget mainnya semalem. kalo Chelshit paling kalah ama MU wahahahaha. 'The Gunners' (Arsenal) aja kodar. gw baca di Kompas, salah satu fans Arsenal ada yang langsung gantung diri setelah pertandingan usai. gile bo. gitu tuh kalo gak bisa nerima kekalahan. mati ae lu. 'The Gunners' emang ngecewain abis mainnya. cuma bisa nyetak skor lewat PENALTI. sungguh sangat dinajiskan. padahal mereka main dikandang sendiri. mana pas openingnya aja banyak banget tuh bekibar kolor bau asem, eh bendera Arsenal.
pas MU udah unggul 3-0, fans Arsenal udah pada pulang gitu bahahaha kasian amat. jadi pas PENALTI itu terjadi, cuma dikit yang nyaksiin. mampus. oia, Beckham nonton loh, dan terlihat sekali kalo dia nge-support MU, good boy, rambutnya juga lagi keren deh asoy.
sementara Chelshit? sumpah malang banget mereka semalem. that was an emotional match. sebenernya Barca ada Handsball gitu, tapi wasit gak ngeliat YES. gila ye udah ampe menit ke 90 tuh Chelshit masih unggul 1-0. terus pas perpanjangan waktu 4 menit, di menit ke-3, Iniesta merobek gawang Petr Cech yang ampe sekarang masih make tudung tolol dikepalanya. menang deh Barca, kan 1 gol itu digawang lawan, soalnya pas leg pertama dikandang Barca, skor mereka 0-0 wahahaha. intinya : tetep bingung.
duh jadi ngebahas bola gini haha. BETE karena gw kesel dengan perkataan Bu Adji (guru piano gw) tentang gw. sok ngerasa berjasa banget! pokoke gak suka! makanya hari ini gw jadinya malah tutup mulut aja. ntar kalo ngomong bawaannya pengan marah-marah doang. shit.

gw nonton bola ama bokap tercinta. berdua doang kaya homo. bokap dan gw sama-sama dukung MU. bokap dan gw juga sama-sama nyolot dan ga bisa nyante kalo nonton bola.
bokap (b)
gw (i)
b : (pas CR gagal bikin gol) ih liat tuh mukanya CR. papa gak suka banget loh
i : kenapa emang?
b : diliat dong ituu. masa ga bisa nyetak gol aja nangis. manja banget.
i : hah? nangis? ngedan

b : (pas Patrice Evra lagi disorot mukanya) Evra nih kan anak kampung
i : kampung? orang tinggalnya di Prancis gitu
b : yaiya. tapi Prancis dikampungnya, bukan dikotanya.
i : masa? papa tau darimana?
b : iya. kalo orang lain kan naek pesawat gitu kek ya kalo pulang. dia mah naik bis. gila banget. dusun..dusun..
i : dih? bisaan
b : terus kalo orang lain mah dapet uang buat dinikmatin, atau disimpen di bank. lah dia mah malah naro dibawah bantal kaya orang susah
i : hahaha. sok tau banget! berasa akrab ama Evra

b : (pas Iniesta ngegolin) (tereak) YA AMPUN. GOOOLLL CHA! HAHAHA YA AMPUUNN. GOOOOL LOH CHA! GOL!
i : tau pa tau
b : MU JADI LAWAN BARCA CHA! KITA GAK JADI MISKIN!
iya, jadi tuh sebelum pertandingan dimulai bokap bilang..
b : papa taruhan rumah sama temen papa kalo Barca bakal menang
i : hah? rumah kita?
b : iya! gak apa-apa. papa yakin banget Barca bakal menang
pas ampe menit ke 90
b : (keringetan) ini butuh keajaiban. bangkrut kita cha.
i : papa siiih sok tau.
karena alasan itulah, saat Barca ngegolin, dia seneeeeeeeng banget. berasa dia yg bakal ke final nanti. aneh banget tu bokap emang. udahan dulu deh. tumben-tumbenan nih postingan gw panjang. congrats for 'The Red Devil' :) BYE

2 comments

  1. taruhan rumah, terus ntar km tinggal dimana cha.!!

    ReplyDelete
  2. Palingan di kolong jembatan. atau paling mentok yaa : luntang lantung

    icha@mamad

    ReplyDelete

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall