5.11.2009

UAS dan Tradisi Menyontek

oke, gw ngeblog dengan kondisi menyedihkan. perut gw kelaparan karena banyaknya tenaga yang dikuras akibat UAS. rambut gw pitak akibat kebanyakan menggaruk kalo lagi nemu soal susah. telunjuk ama jempol nyampur jadi satu karena kebanyakan ngebuletin LJK. leher gw rusak karna nunduk melulu. inti: lebay.

hari ini adalah hari pertama UAS. dengan mata pelajaran : Agama dan PKn. pas agamanya gw bisa ngerjain semua hehe, trims Tuhan. gw sering ngobrol ama Tuhan pas ngerjain tadi.. 'Tuhan, duduk disebelah aku ya. bantuin aku ngerjain soalnya. aku gak mau nyontek.' huehehhehe dan bener aja tuh gw gak ada nyontek yeyeye. pas PKn juga gak nyontek dong haha. tapi gw kesel karena gw terpaksa ngasih tau jawaban gw ke orang lain. padahal, gw TIDAK SUKA sama sekali. gak bisa usaha sendiri ya lu pada. ondol. mana tadi gw konyol..
andre : cha!
gw : paaaan? (mulai males)
andre : hdhiwjaandodpgew
gw : ah? paan? kalo gw B
andre : (swt) dih. gembel lu. gw bukan nanya soal!
gw : lah terus apaaan?
andre : tip-x cha -_______-
oh shit. aaaaaaaa terus si Botak, Andre, Fattya ama Cymil malah ngetawain gw. emm, soal PKn lumayan susah walaupun gw gak nyontek. sempet terlintas dibenak gw buat nyontek, tapi gw takut. tadi tinggal dikiiiiiiit lagi gw udah mau nyolek pantatnya Adis terus bilang 'Dis, di Glodok dijual miniset warna item-ijo gak, tapi yang karetnya gak tebel. paliiing yang diameternya 0,000021324 mm gitu?' tapi itu semua tidak jadi ku lakukan.

tadi gw banyaaaaak banget ngasih tau orang-orang. apalagi ama Bakbitch (Bakti) dan Chandra. najis, kalo nanya kayak garong mau ngerampok. banyak banget. ampe essay-essaynya ditanya juga. ah fuck lu hehe canda. emang, gw gak pernah berdaya kalo cowok yang nanya. takut ntar mereka malah ngamuk terus nyodorin gw narkoba ama rokok, yg kalo gw tolak, ntar malah nyodorin pistol. alhasil, gw iritasi ringan (gak nyambung). iya, kan Antasari udah jadi tersangka. betewe, Fenty sakit ceka. kasian amat, sakit pas UAS. tadi sempet ke mau muntah gitu. terus digiring keluar ama Bu Tri, gak jelas diapain, pokoknya pas balik kekelas udah buger lagi. jangan-jangan dientotin hahahahaha parah ni Icha. cabulin yuk cabulin!!!!!!! HEY, ini metropolitan nak! biasa aja kalo gitu mah.

tadi ketemu itu doong. itu tuh. masa gak tau? si ituuu..Nardo hahahaha makin burem aje mukanya, paling bentar lagi musnah tuh muka.

ih man, diluar gelap banget. mendung. dan petir menyambar-nyambar. mungkin Tuhan marah gw ngenet. gw emang ngelanggar nasehat ortu gw hehe. bentaran lagi deh. bentaaaar aja. gw pengen cerita tentang 'Knowing'


waaaaaaaaaaaaaaaaw

filmnya keren abis deh hihiaa. apalagi pas deket enddingnya..apinya dahsyat banget. langsung nyapu seluruh bumi. serem banget kalo dibayangin berulang kali. nonton dong makanya. hehe nonton ya? ya? (apaan si). eh yaudah si. gw mau makan and then belajar IPS deh. see ya :)

3 comments

  1. sedih amat hidup gw kayaknya -_______-

    ReplyDelete
  2. aah katanya knowing agak jayus , cha. ending nya alien" gitu kan ya? hehe. gue belon nonton sih ;p penasaran jadinya hehe. congratz yaa. anda tidak mencontek! itu luar biasaa! xDD

    new post! comment nya doong!

    ReplyDelete
  3. iya sih emang rada aneh. bukan jayus! lu kira ketroprak? haha canda. oke oke, gw komenin deh. wait for meeee

    ReplyDelete

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall