5.14.2009

Gue Kira Udah Berakhir


hola. salam penuh kedamaian dari saya. gila ya muka gw kayak pantat penuh bulu. bau loh tu rambut hahaha jangan cium-cium makanya, ntar bisa langsung kena kanker serviks. jangan deket-deket juga, ntar kena flu babi ih ngeri amat ya juntai-juntai gitu (iyalah! ini rambut ye! bukan titit!). lanjut ah.. wes mantep tadi praktek bahasa Indonya disuruh bikin pidato, tapi kaga dibacain, aturan bukan praktek tuh ye namanye. ngepet. padahal tadinya gw kira hari ini udah selese hahaha abis katanya ujian praktek jadi mulai 1 Juni. aaaa hahahaha untung gw pinter, jadinya gampil dah (cabul aje belagu lo cha) hahaha.

masa ya pas baru dateng tadi, si Fenty langsung tereak 'ihh. ada kucing gede banget' padahal pas gw liat biasa aja. oke gak penting emang. hhh..... besok bahasa Sunda ama bahasa Inggris. males deh bikin karangan-karangan gitu kan ya pengen gw cabulin gurunya hahaha canda gak banget deh ya nyabulin guru, kayak babi liar yang biasa dicabulin udah punah aje (IH KOK JADI NGOMONG CABUL-CABULAN GINI SIH? jijiin lo cha) oiya, kucing gw kalo gw rasa lagi kena rabies akut, ketularan majikannya mungkin. masa tiap minggu dimandiin ke salon, eh ujung-ujungnya malah tidur di tempat pupnya sendiri. apa mungkin dia pengen cepet-cepet kodar dengan cara nyium bau eeknya sendiri apa pengen kenalan ama eeknya. gw juga gatau dah.


kucing biadab siap kodar (ngga deng, jangan doong, dia kucing kesayangan gw. ya karna punyanya cuma dia doang. atau dengan kata lain, cuma dia satu-satunya hewan didunia yang sudi gw budakin)

eeemm.. gw ada foto pas adek gw dengan penuh nafsu dan amarah mantulin balon ke pala gw. seolah pala gw ini bukan pala, tapi paya (gimana sih cha? bingung nih..) bingung? pegangan dong ke akang zzzzzzzzzz balon itu dia hasil dia nyolong di pesta ultahan temennya. yeuh jaman ae ultah pake balon-balonan, kayak anak kecil aje (ya emang masih kecil pret)

tuhkan tolol banget jadinya muka indah gw. itu yang ijo-ijo balonnya ya, bukan semangka melayang. bisa musnah muka gw kalo yang dilempar ama semangka.


tersangka kasus pembunuhan Nasrudin


ngomong-ngomong indah, gw mau cerita sedikit percakapan antara gw ama genderuwo yang bertemakan 'sesuatu yang manis'
icha (i)
genderuwo (tai) <- ngeledek i : uung..ung... tai : ARGHT. sialan nih!!!! i : kenapa sih lu? tai : banyak nyamuk nih chaa i : telen ae ngape. susah amat tai : ini membuktikan bahwa gw itu manis ye hahahaha i : hahahaah -_- manis. tai tai : iyalah! ntar gimana yak, karna gw manis, jadinya kalo abis bangun tidur tuh udah banyak gitu semut yang ngerumunin i : hiii.. najis. sok tai : terus saking manisnya kalo lu naro gula disebelah gw, semut-semutnya milih ke gw daripada ke gulanya.. agagagaga i : hahahaha (ketawa beneran) kocak ni bocah. gila ye. manis dari manenye coba. kalo lu liat tu orang pake kacamata 8 dimensi dengan ketebalan yang setara ama behelnya vokalis Vierra baru deh manis (ha. lucu lo cha. lucu) eswete deeeh -_- yaudah ah. capek nih gw. laper juga. pengen makan dulu, terus belajar vocab Sunda hahaha gaul. BYE


end transmission
i.c.h.a k.e.n.t.u.t

3 comments

  1. ade lo ngapain sih itu

    ReplyDelete
  2. mau ngelempar balon keatas gitu. tau tuh kayak cicak mukanya. tangannya kayak cacat gitu ah serem

    ReplyDelete
  3. yaampuuuunnn....header gue keren bangeeetttt!!!! (narsis gila!)
    hehehe...makasi buat pujian atas header nya cha! hahaha.....

    ReplyDelete

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall