5.19.2009

Apa Yang Gue Lewatkan?

aa uuh aaah uhh ihi aha uhuy ehehehe uiah haa hee ehi nehi (ayan) IYALAH! gimana gak ayan gw ngeledenini soal SMANSA?! ngehe hari pertama susaaaaaaaaaah banget ni gw ngomong critanya ampe muncrat gitu ye (masa cha? ngga ada ah tuh) iye udah anggep aje iye bacot. MTK-nya subhahanaallah. IPS-nya amit-amit jabang bayi, nak..nak.. ibumu sedang bersusah. gw ampe jam setengah 12 malem belajar sejarah and theeeeennn teroreroreeeet.. GAK ADA SEJARAHNYA oh God how good it is! FULL of SOSIOLOGI yang selama ini gw anggap remeh. tapi emang ada yang belom pernah diajarin si. ada yang bilang pelajarannya SMA so let's aaaaaaacungkan jari tengah *fuck*
  • Ceteris Paribus (hukum)
  • Primordialisme
  • Pembeli Marginal dan Sub Marginal
a a a a a a a asu -_- apaan tuh? itu bukan nama artis BUKAN, melainkan tak selain dibandingkan dimasukkan diterawang adalah ilmu Sosiologi kampret. berakhir dengan nembak yang rata-rata sih agak sama ama jawabannya temen-temen yang laen. tapi masalahnya kita semua gak tau jawabannya yang benernya tuh apa! APA?! lanjut ehem.. UNTUNGNYAA ada untungnya loh yaa. cara ngitung untung gimana? harga jual dikurang dengan harga beli ya heahahaha bocah sinting juga tau. hari kedua lumayan gampang huehehehe ngomong gampang-gampang gini ntar malah 3 lagi nilai gw hahaha jangan dong ah. IPA ama Bahasa Inggrisnya gw bisa dah yaa dikit hehe tapi setidaknya kan bisa uuuuu nyam nyam paling banter salah 2. wooooo nyoloot! salib-salib!!
walaupun rada gampang, tapi gw ada yang nembak juga. tadi tuh ada soal..

atom x memiliki 10 neutron dan bermasa 19. dalam tabel periodik, atom x ini adalah..

mampus gw. apaan coba bahaha. akhirnya gw nge-Tang-Ting-Tung. gw hanya berucap dalam hati 'tang ting tung yang mana yang dipilih sama Tuhan Yesus' dan berakhir pada pilihan D = Flour. akhirnya.. diiringi lagu Speak Of The Devil-nya SUM41, gw memilih D. pas nyampe rumah gw liat tabel periodik dan tau apa yang ku temukaan? MIRACLE kids, and it happened. jawaban gw BETUL yihaaaaaa langsung lepas baju ngiterin perumahan. gile, prasaan gw gak secabul itu. oiya, gw banyak ngeliat temen-temen sepermainan gundu dulu.. ada Octa, Fadly, Bimo, Zaky, Echa, dkk. gw sempet mengabadikan SMANSA loh. and here go



Lapangan Basket


betewe, ef-wai-ai, besok pengumuman lolos apa kagaknya nih aah stres deh ah sembelit gw kambuh. keluarga, sanak-saudara, handai-taulan beserta kru 'adu panco' yang bertugas udah ngasi dukungan ke gw. ah tetep aje, pasti gak dapet dah haha padahal gw ngareep banggets, yang penting udah ngasih yang terbaek ajee yegak? iyee aje ude repot

Eh iya, gw ada cerita. dan ini nyata. bukan fiksi karna gw gak pinter ngarang hohoo siape peduli man. kam en si..
He began this test by said, 'choose a leader please'. but noone answer him. It seems that we all deaf. 'come on, choose a leader of all'. and after a couple minute, a girl who sit on the back lead us to pray and say greeting. then he said, 'if you wanna be students here, you have to use English in your daily life. you must increase it. because this is SBI'. we all just can take a look at him without saying anything. we're too nervous, I think, well thats all what I feel about. then he gave us the papers test while we were waiting for the next surprise in those papers. last, he finished the begining by said, 'be honest please'. and all of us started to fill the papers and hope there's no surprise. not too big precisely.
eh yang 'he' disitu emang ngomong bahasa Inggris tadi huuh menyebalkan. sok sekali. berarti gw juga sok dong? wahahahaha pe kate lu dah. yang penting gak ngerasa rugi udah berkunjung kesini hehehehehaha. BYE and GoodNite

P.S : tumben-tumbenan ngepost ampe malem ehe -_-

No comments

Post a Comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall