5.25.2009

My Head Feels Stuffy

hai hai bloggers. waw lama juga gak posting hehe bodo ya but lately gw emang lagi stres ihi. mengapa gw stres? tanya ke guru smansa ooh shit tadi gw tes speaking daaaaaan gw bisa! yeyeye ihwaw kan yang nguji dua orang gitu cewek-cewek pula. pas nanya-nanya ke gw ketawa-ketawa mulu etdah. mana bibirnya jedir gitu. woo jedir woo kayak waslap. fortunately gw bisa jawab semua amin amin min min min Tuhan Yesus, love you more than everything. Saraaaaaas makasih buat supportnya uhuhuhu dan buat Ulfa yang udah nemenin gw pagi hingga siang hari ini, buat yang lain yang udah doain gw juga deh ah haha eswete.

betewe, Inan udah ngepost lagi hehe kenapa pula tu bocah pake ngilang? abisan gw biasa baca postingannya dia hehe jujur amat ye gue -_- ya bodolah ini luapan emosi. kalo Inan modemnye rusak, kalo gw komputernye. ibaratnya tuh kalo ada seonggok pakaian, komputer gw itu sama seperti kancut atau miniset, yang kalo gak ada yaa gak enak. yaiya gak enak orang gak dimakan ih lucu gw -_- untung komputer biadab ini sudah kembali huhuh ni gw lagi nyiumin monitornya ngelus keyboardnya ngebelai printernya bermanja ria sama speakernya tidurang bareng mousenya ih hamil dong ntar gw haha kangen..love you cintaaaa (mesra)

eh tadi pas gw masuk..
I : gw G1 : penguji 1 G2 : penguji 2
G1 : are you Clarissa?
I : yes ma'am
G2 : okay, please sit here
G1 : so..your name is..
I : Clarissa Veronica (etdah tadi dia uda ngucap juga. lupa dia)
G1 : and your nickname?
I : Clarissa ma'am
G2 : why don't use Icha as your nick?
I : (dih? tau dia nama panggilan gw. keturunan Ki Joko Bodoh ni orang) well, actually some people called me Icha hehe thats up to you ma'am. but Icha is easier to be spoken than Clarissa
G1 : okay Icha..

and bla..bla..bla.. terus berlanjut dengan baca artikel yang ternyata artikel gw sama kayak Ulfa huakakaka jadi tinggal nambahin dikit-dikit dan TARAA almost perfect huahahaha canda canda gak mungkinlah orang kayak gw bisa bahasa Inggris! ngaco saja anda-anda ini -_- terus salah satu penguji ada yang nanya kenapa gw milih smansa, gw bilang aja kalo gw interest ama program pertukaran pelajarnya hehe tapi emang itu kok tujuan gw masuk situ, nothing else. kenapa sih emangnya Cha? karna gw suka budaya negara lain, apalagi budaya orang Eropa. kayaknya asik aja gitu. table manner mereka juga asik banget (apasih gw, kayak ngerti aje). secara, gw biasa makan lesehan pake tangan dengan kaki ngangkat satu. kampung banget dah huuu -_-

terus tadi pulang bareng Ulfa deh naik mobil gw. tapi kita ke Tugu Ibu dulu. tau tuh nyokap mau ngasih sesuatu ke guru adek gw. yauwes gw ama Ulfa beli batagor dua rebu tapi dikit banget etdah. WOI BANG! GW BAYAR DUA REBU! BUKAN GOPEK! GAK NGUTANG LAGI! pelit banget dah. gw pelet lo ntar bang. terus terus? ya udah. gw diturunin diportal deket rumah ama nyokap soalnya dia mau langsung kekantor. oiya, tadi gw juga ditemenin ama Panca dan satu orang lagi tuh, cewek gw lupa namanya haha padahal udah daridulu temenannya wkwk thanks untuk berbagi pengalamannya dengan gw. gw sebel tadi banyak banget orang SOK. HOEK najis hiii nyelem ae lu sono weeeeeek. demen banget dah bikin sensasi hooo wtf!

oiye, kemaren gw beli buku Jacqueline Wilson yang "Double Act" sama "Vicky Angel" yey asoy. udah lama banget gw gak nemuin bukunya Jacqie di Gramed huoh letoy. asiiiik deh tiap malem ada bacaanya hehe. kangeeeen ama Bento. kangen ama Saras. gw ngerasa udah berabad-abad gak ketemu ama dia. kangen Sarah juga. kangen Meutia. kangen Aryo. kangen Bakti. kangen Ani. kangen Andre. kangen Wibi. kangen Rani. kangen Tyas. kangen uwo-my-beloved-baby. kangen Samin. kangen smuanyaaa deh huhuhu. yaudeh ah pegel nih ampe melintir tangan gw kayak boker. wah pas banget adek gw yang gembel itu pulang ohno gw harus menyambutnya. BYE and Happy Lunch Time

2 comments

  1. pas hari Sabtu juga, banyak anak SOK! macam tai saja mereka! apalagi dari NF! gilak, berkerudung tapi mukanye kaga bisa nyantai! tai banget! ini sebenernya yang nggak nyantai siapa.

    ReplyDelete
  2. hahaha najis banget ye. kalo yang gw keselin itu dari bento. yang tadi pagi gw critain. sangat FUCK

    ReplyDelete

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall