3.17.2009

Sakit Perut Sialan

ah tau deh ahh. sakit banget perut gue. sial. shit. damn. eek. tokai. tai lalet. pas parah parahnya tuh pas lagi ngerjain TO bahasa inggris. ahh, gue jadi keringetan dah. usus gue mencuat cuat kali. ampe ampe yg dipikiran otak gue tuh bukan bahasa Inggris lagi, tapi aduh, kalo kepaksa berak dicelana pada kebauan gak ya? gimana ya biar berak dicelana tapi gak ketauan?. beneran deh, tadi udah mau ijin gitu ke toilet. tapi kan gak enak kalo ngomongnya kaya gini

gue : maaf bu, boleh saya minta ijin ke toilet?
guru : ntar aja! jangan sekarang. orang lagi ujian juga
gue : ah, tapi bu tapii.. (udah mau kentut besar)
guru : ntar aja! ibu yakin kau pasti mau berbuat curang kan?
gue : iih, ibu kok gitu sih!
guru : kan gak mungkin orang lagi ujian, tapi kmu malah mau ke toilet?!
gue : kan saya mau..
guru : mau apa? minta jawaban kan?
gue : BEOL bu!!

apa gak digampar bolak balik pantat gue?! lupakan. agaknya penyebab dari kemalapetakaan ini adalah ketropak pedes itu. jadi kemaren kan gue punya niat baik tuh buat ambil klinik di SG. nah sebelum kesitu, gue dan saras kerumah meu. terus kan guenya kelaperan gitu. jadi kita dibeliin meu ketoprak. pas abangnya nanya "mau pedes gak?' nah yg pedes tuh gue doang, bahkan gue minta biar cabenya 4. enak dah tuh pas makan. tapi apaan, pas besoknya ae gue sakit perut, mencret, pantat bernanah dan sebagainya -_-









No comments

Post a Comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall