3.13.2009

Sesaat Sebelum Duet Maut

good afternoon. gw mau cerita tentang duet maut antara Mariah Carey dan Inul Daratista (lho). bijaknya, mereka memilih gue sebagai sutradara video klip mereka. kalian pasti bertanya-tanya, dimana Mariah Carey beol? di toilet lah, masa tengah jalan tol. maksud gw, kalian pasti nanya, dimana Mariah duet sama Inul? dikelas gue HAHA. mereka duet lagu apa sih? Apuse. ngga deng, lagu When You Believe. huah. dewaaaa

ini ada beberapa foto yang gw jepret saat mereka lagi "take vocal"




bukan, bukan ini. hehe.



nah, ini si Mariah lg ngeliat ke arah kamera. cantik bukaaan? dan terlihat si Inul lagi ngeliatin topeng monyet diluar sana




inul sedang mengapresiasikan lagunya. tangannya goyang goyang lho. kelihatannya Inul berusaha mati-matian buat ngehapal liriknya. katanya susah, abis make bahasa inggris sih (lha, kalo pake bahasa jawa jadi Gundul Gundul Pacul dong nuul)



kata Inul "lihat nii, segini banyak, eke udah bisa ngapalinnya loh jeng!"
kata Mariah "ya ampyuuun. tumben tumbenan nih jeng. dulu, ngapalin lagu Cublak Cublak Suweng aja susah"

yah, begitulah aksi para dewa sebelum rekaman. semoga dengan ditampilkannya foto foto tadi dapat memperluas wawasan kamu tentang keanekaragaman jenis Baboon liar. terimakasih dan salam damai.

1 comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall