3.11.2009

Kecubit

yayaya gue baru nulis jam segini, tadi kebanyakan ngedit ngedit gambar yang hasilnya gw jadiin header. thanks buat inan atas idenya hehe. em apa ya.. em... apaan ya? oiya

jadi tadi tuh pas lagi jam kosong (sebenernya kaga jam kosong juga, hanya saja kitanya saja yang keluyuran). nah gw, Saras, Ani, Fatya, dan Mayang jalan jalan terus duduk duduk terus beol beol..engga deng. nah kite duduk duduk di depan 9.8. yaa sekalian ngintipin orang huahahahaha.

nah Ani itu kaga suka kalo kunciran rambutnya dilepas. gw juga gak tau kenapa. apa mungkin dia itu aslinya pitak, apa emang botak beneran, apa palanya ada belatungnya, gak tau juga deh gw. karna emang dasar gw ini petakilan dan geratak kesana kemari, gw lepas tuh iketan rambutnye. terus gw ngibrit lari. abis Ani kalo nyubit sakit banget dah. tulang panggul gw aja misah.

tapi dia gak ngejar gw. malah diem aja duduk. nahlo, epilepsi kali ni orang. otomatis gw samperin. eh pas disamper! dia nyosor ke "anu" gw yg dibawah. DICUBIT! gila, bapet banget ni! masuk pula ampe kedalem dalem. wah digrepe grepe HAHAHA.

setelah mengalami pelecehan tersebut. temen temen gw cuma bisa ketawa ngakak kayak bayi onta. apalagi Saras. eek lu. nah biar suasana gak tegang, gw sok sok sempoyongan gitu sambil megang "anu" gw. AHAHA! tolol banget muka gw. pokoknya yg sok sok lemes gitu dah! sambil ngomong "ahh.ahh.ahh"

No comments

Post a Comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall