2.28.2009

Pembantu Maha Sopan

masa gw kan lagi maen piano lagunya James Blunt. ya itung itungkan buat latian ansambel gitu. eh pas gw nyanyi nyanyi kaya anjing ngegongong tibatiba pembantu gw dateng bawa kain lap.

"..." pembokat gw diri disamping gw yg lg asik
"??" tetap nyanyi
"..." tetep dengerin
(oh mungkin ni orang terpesona denger suara gw yg emang hampir nyamain David Archuleta-kalo lagi ngeden)

"eh mbak, ngapain sih lu? muka gw gak perlu dilap pake kaen begituan juga udah jelek mbak!" mulai kejam
"ngga. suara kakak keren deh, mirip kaya suara cowo"
"wets, tumben muji lu. yoi mbak." nepok nepok pembantu gw
"iya, kaya penyanyi kesukaan ku."
"saha?" (jangan bilang Roma Irama)
"aduh mbak lupa siapa namanya..itulooh... siapa tuh siapa...si vokalinya ST12..."

asssshhoolllleeeeeeee asssssuuuuuuu

sring---

gw langsung beranjak pergi ninggalin pembantu gw. muji kok ya kaya gitu. huh.

"hiihihi" pembantu gw malah cekikikan ketawa
"ngape? seneng lu. mbok ya kalo mau muji tu yg iklas gitu lo"
"engga kak. pantat kakak gede banget dah klo lg jalan"

wah merasa terguling gw. eh tersungging gw. kalo gw udah gak sabar, langsung gw sumpel mulutnya pake kaen lap baunya itu, terus gw jepit idungnye pake jepitan jemuran. gw gantung dah di parabola tetangga sambil gw cekokin miras. mati mati lu.

gw memutuskan maen komputer aje dah. eh dia ngikutin.

"kak, lagu Ello yg terbaru bagus deh"
"jelek"
"bagus tau, emang kakak udah pernah denger?"
"ude. jelek"
"emang kaya gimana?!"
(wah nyolot, minta disemprot pake pestisida ni orang)
"auu ahh, gw mau maen"
"itukan cerita tentang orang yg bahagia krn ngejomblo kak, kaya kita kita gitu"
"iye dah"
"kalo aku kan ngejomblo krn emang capek kebanyakan pacar. kalo kakak kayanya emang gak laku ya.."

sakit hatikuuu
remuk jantungkuuuuu
musnah musnah woooo

langsung gw gebuk pake gitar tu orang. gak deng, PENGENNYA. gw juga pengen masukin racun tikus kemulutnye. terus gw sodok pantatnya pake gagang sapu.
untung gw ini Maha Sabar menghadapi pembantu gw yg Maha Sopan itu.




No comments

Post a Comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall