2.27.2009

Tukang Es Kenong

pokoknye kelas gw mau ngadain ansambel gitu. dan kelompok gw bingung mau milih lagu apa. padahal udah enak tuh, Bu Tati nyuruh siapin 1 lagu umum dan 1 lagu daerah. mungkin karena emang ada gw yg suka jadi tukang (ketroprak) bawa sial, kelompok gw jadi ancur dari hari kehari.

pas pertama tamanya gw dengan sigap dan tanggap langsung berpendapat "LAGU PANIC AJA YAA!!"
and the result...... cuma satu orang yg setuju. babi. ah ca, gw gak apal. lagunya gak enak. susah liriknyaa. ya begitulah celoteh mereka. terus Akang Jodi bilang "mending Rihanna aja, kalo gak Britney, atau Pussycat dolls" eh gile, musik apaan noh. gue gak suka aliran musik kayak gitu. waah kacau. gw bilang lagi "mending Good Charlotte, atau MUSE aja!" dan lagi lagi gak ada yg setuju. tae. tae.

akhirnya kita nyari yg agak "universal". pertama tamanya nemu Simple Plan tuh. udah latian latian. tau taunya Jodi gak maauu (what's your problem dude!). dia bilang katanya gak cocok lah apa lah kurang mateng lah kematengan lah kegosongan lah. yauda nyari lagi. Jodi sempet mau nyanyi lagu panic, tapi yg Behind The Sea. waduuh tu lagukan nyelow banget. yg ada ntar Bu Tati mendengkur kaya badak bunting.

terus kita nyoba Good Charlotte. ternyata ada bagian yg gak oke. wah gila udah putus asa gw. mana hari selasa uda disuru maju. gw sempet berpikir untuk berhenti jadi tukang ketoprak. kayanya jadi tukang es kenong bisa lebih cepet kaya. trus kita berpaling lagi ke MCR. terus ganti lagi. ganti lagi. ganti lagi. akhirnya jadi jadi lagu aliran keroncong dah.

yaudah tu setelah perjuangan melawan penjajah. kita milih lagu MUSE yg starlight aja sama 1973-nya James Blunt sebagai alternatip. padahal gw pengen Exo Politic-nya MUSE. cuma pada gak tau. giliran lagu ST12 aje pada nyaho. dasar.

kau memang setan alas
tak punya prasaan
yasudaaaaaah

No comments

Post a Comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall