2.24.2009

Kipas Angin Laknat

udah lama gw gak bergentayangan di dunia maya. yaa harap maklum, gw banyak TO. sebenernya ni hari gw ngerasa bad mood bgt deh. mana badan gw sempet anget anget tai ayam pula. tapi gw tetep bersikukuh ingin menulis, untuk membuktikan bahwa blog ini tetap ada yg ngehuni. i'm still alive. YEAH! (norak deh, kampong)

secara mengejutkan, kelas gw mendapat 2 kipas angin titpan ilahi. emang bener2 kelas suci. tapi dengan gobloknya salah dipergunakan oleh anak2 kelas gw.

*ketika icha, saras dan ibnu sedang asik bersenda gurau*
srs : bla...bla....blekok blekok
ica : (nyium bau gak sedap, sumpah, pertama kali nyium bau ini gw kira tuh bau napasnya saras. tapi yg gw heran kok baunya ampe kebangetan gini?! ah..mungkin tadi pagi dia nyarap bubur pantat kali)
srs : (tetap berceloteh ama ibnu)
ica : eheh, lo pada kagak nyium bau ape? bau banget! bau sape sih ni?!!
srs : eh iya gila, bau banget. apan neh? siape yg bikin BBQ pantat disini?!!
inu : ikh, iya, baaauu (berusaha mengatupkan lubang hidungnya yg gede)
ica : (nengok dan menemukan bahwa andre dkk yg autis itu nyalain kipas angin di belakang terus ngegelantungin sepatu ikhsan sambil berharap baunya menyebar) eh gila! bau banget tuh spatu! spatu ape jamban noh?!
srs : najis, spatu ikhsan ya tuh? parah banget hahaha.
andre : eh kaos kaki sape ye yg paling baau???!!! oh iya...., gelantungin punyanya bakti aje!
ica : idih.. kakinya bakti kan lumutan, bisa bau sampah ni kelas
srs : hahaha parah

yaa begitulah. 2 kali bau tidak sedap itu menghancurkan paruparu kami. yg kedua tuh pas sebelum pulang. tibatiba baunya muncul lagi, padahal andre lg kagak maenan kaos kaki. ini mistis anak anak. hehe udah ah ya, males ah. mau tidur.
tetap di...

The Master, mencari bintang tanpa mantra

No comments

Post a Comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall