2.03.2009

Hari Kedua TO

wehei, gw seneng karena TO kedua gue berjalan "lumayan" lurus. perlu sedikit digaris bawahi, bahwa itu hanya lumayan. dan tingkat kelumayanan bagi gw itu setara dengan tingkat susah. kok, jd agak membingungkan ya -__- lanjut dah

seperti TO di hari sebelumnya, ada hal berkesan juga pas TO kedua. tebak apa itu?
gue KENTUT
kebaca kan? ngerti kan? oke, jadi gw kentut, 3 kali! yak, untung chandra, kakek2 sebelah gw emang udah sekarat, jadi gw kentutin juga kaga ngepek. gas apa coba tuh yang keluar disaat kelas lagi sepi-sepinya. tapi setiap abis kentut, muka gw pasti cengar cengir pantat kuda kesenggol bibir onta, cekaceka.

setelah tragedi bom pengentutan, gak ada yang berkesan lagi. kecuali pas gw ama saras tibatiba ngomongin lesbian. trus gw cerita kalo gw pernah baca dibuku apaa gitu, jadi ada 2 orang pelaut (cewe dua2nya), mereka lesbian, kawin berdua (iyelah,masa seRT), bahkan PUNYA ANAK. perlu distabilo, digaris bawahi, dipakein spidol permanen, kalo mereka PUNYA ANAK. aneh tapi norak. trus tiba2 saras bilang
"mungkin salah satunya ada yg ganti kelamin kali"
gw nyaut "wah mungkin juga, ga bersyukur bgt pake gonta ganti alat kelamin, serasa gampang kaya ganti ukuran kancut" (hehe, yg bagian kancut itu boong hehe)
"iya. bisa aja kan kaya ada tuh, cewe seksi, cakep, montok, payudara besar, eh pas dibuka ternyata tititan"

WAKAKAKAKAK :D. gw ngakak pas dia ngomong gitu. ni bocah masih kecil omongannya udah kaya gitu, laknat abis. pis ras -_-v
(eh ca)
ha?
(laknat bukannya yang semacam sakit kepala?)
itu penat
(penat itu bukannya bagian tubuh bawah kita?)
itu pantat
(pantat itu bukannya sejenis pakaian dalam?)
hah? apaan noh?
(miniset)
0_o

oke deh, sekian ya? gw tau emang gapenting, postingan gw emang gapernah berbobot. see ya
pesan tersirat : jangan mau diduakan

No comments

Post a Comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall