2.02.2009

Hari Pertama TO

ngeh, oke, gw berencana menulis blog mengenai hari pertama TO gw.
pala gue kliengan garagara ujan dan lapar (tak ada yg peduli icaa) oke, lanjut.

pas minggu malem tuh gw lagi giat2nya belajar buat TO bahasa hari senen. jadi pikiran gw uda "wah" banget dah (opo ikii). bahkan pas baru nginjek tanah depan sekolah aja langkah gw uda pasti banget dah. bahkan gw rela ga maenin Battle of The Bands demi TO tersebut.

alangkah terkejutnya gw pas tau kalo yg ngawas tuh Bu Lidi. dan gw lebih terkejut lg pas tau kalo ternyata soalnya dibagi jadi paket A dan B. okee, gw menarik napas dalam-dalam dan tidak dihembuskan lagi hueueu. karena gw duduk disebelah kanan jd gw dapet soal paket B. dengan tangan yang bak diberkati Tuhan, gw pun memulai mengisi bulir-bulir soal. tibatiba Bu Lidi bilang "em, ini tempat duduknya seharusnya sesuai absen ya!" ahilaaaahh rebet bener dah (gw lg nyolot bgt ni hari, pertanda mau dapet duit kali ye). karena kursi2 kelas gw tuh ngebentuk huruf U gitu, jadi biar gasusaah (nyatanya malah lebih susah) mending diubah jd yang biasa (yg 4 baris)

nah udah tuh. tapi gw belom juga beranjak pindah, abis gw males meninggalkan tempat kemegahanku itu. eh Bu Lidi malah agak tereak kecekek gitu, dia ngomong "eh cepetan ya! ntar ga keburu waktunya". dan emang dasar bukan salah tante mengasuh, tapi salah om yang mengandung, gw malah ngomong dengan lantangnya "iya ibu babi". subhahanaallah anak2!! betapa manusia di bumi ini semakin kurang asem tingkah lakunya. dan dgn berat hati gw meninggalkan saras yg juga hrs pindah. singkat kata, gw duduk di barisan PALING DEPAN (berhubung nama gw Clarissa)

ternyata banyak anak yg lapor kalo temen sebangku mereka mengerjakan soal dari paket yg sama (gile ye, pake ngaku lagi! emang dasar kelas suci) dan hal itu jg TERJADI pada gue dan chandra. "chan. bilang sono ke Bu Lidi" ucap gw. "iye ini, sabar". selidik punya selidik, ternyata saras dan mira JUGA SAMA soal paketnya. oke deh, gini nih jadinya kalo dua insan Tuhan yg telah dipersatukan harus dipisahkan (gw ama saras)

dan kau tau apa yg terjadi selanjutnyaa?
saras langsung lari sambil menangis penuh haru kehadapan gw, dan gw memeluknya dengan erat. terus kita naek kemeja guru dan melangsungkan perkawinan megah sementara Bu Lidi mengiringi kami sambil bernyanyi : i'm just a kid-nya Simple Plan. ngaco ah ngacoooo..

yang bener, yaudah. kita berdua cekekekan karena telah dipersatukan kembali, terus...yaudah. tamat. selesai. wekekekekek.
bai :D (doain biar nilai gw bagus2 ye)
pesan moral : langkahi dulu mayatku

2 comments

  1. babiiiiiiiiii. gw nikah sama lo? langkahin dulu bapak gua

    ReplyDelete
  2. lu nyuruh gw ngelangkahin bapak lo? langkahin dulu pala moyang gw

    ReplyDelete

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall