1.31.2009

When It's One In The Afternoon

your eyes are the size of the moon
you could cause you can so you do
we're feeling so good
just the way that we do
when it's nine in the afternoon
uuuuuu...

itulah sepenggal lagu PATD yg menyentuh kalbu
tapi kali ini gw ga mau cerita tentang mereka, gw mau cerita tentang Mickey Mouse dan Donald Duck!!!! uyeeaaahh
kaga lah! gw mau crita tentang jiwa kekeboan yg terperangkap dalam jiwa gw selama ribuan tahun..

jadi jumat malem kemaren ini, gw dan bokap nonton Armagedon di RCTI, kami hanya nonton berdua krn nyokap dan adek gw punya jiwa kekeboan yg lebih parah daripada gw

saat scene pas bruce willis harus mengorbankan nyawanya di asteroid
Bokap Paling Unik dan Pikirannya Kaya Icha (BPUPKI)
Icha Tak Ingin Lontong (ITIL)
BPUPKI: ca, ambilin gunting! mau makan snack yg ini!
ITIL: iyeee (pontang panting)
BPUPKI: cepetaaann, ntar keburu kelewatan bagian serunyaa
ITIL: sabaaaarrr (lompat lompat nyari gunting)

*setelah memamah biak bersama, suasana jadi makin melankolis*

ITIL: (matanya mulai merah)
BPUPKI: nangeeeesss, cengeeengg
ITIL: apaan sih?
BPUPKI: yeee, gitu doang nanges
ITIL: dih? ngga kale. papa noh yg nangis
BPUPKI: matanya merahhhh ahahahah
ITIL: zz

dan setelah bermelankolis ria, gw pun baru tidur jam 2an. untungnya besok sabtu emang libur. gw tibatiba mimpi gw ditawan perampok di Kebon Binatang, dan pas ditawan tibatiba lagi gw ngerasa pengen pipis. pas gw membelalakan mata....
WHAT THE FUCK??!!!
JAM 1 SIAAANGG?
oke good idea, gw baru bangun jam 1 dengan kondisi yg buruk. pertama, iler gw mencar kemana mana. kedua, perut keroncongan. ketiga, gw pengen pipis. pantaaasssss. dan perlu diketahui bhwa gw hrs berangkat bimbel jam 2, blom lg gw mesti latian piano.

gw lngsg loncat ke pangkuan pembokat gw. ya ngga lah! gw ke kmr mandi dan lngsng nelpon nyokap. untung kata nyokap kaga usah bimbel aja (yeahhahaha) setelah latian piano, gw internetan bentar dan lngsung berangkat les piano. begonya gw telat 15 menit. pas gw buka pintu ruangan piano, seekor kambing betina tidur terlentang dgn lelapnya! ngga deng hehe guru piano gw MALAH tidur di bangku piano. oh god, knapa kau ciptakan banyak kerbau disekitarku?

well ya, dan setelah pulang piano gw iseng maen internet di komputer adek gw, dan kau tau apa yg terjadi ketika dia melihatku memakai komputer kesayangannya? dia berubah menjadi ultraman dan gw jadi monster lautnya. terjadilah perang adu mulut diantara kami, dan gw kalah, gw menyerah, dan gw pindah ke komputer gw yg rongsok dan memulai menulis blog.

oke sekian dulu dari saya.
pesan moral : jangan jadi monster laut
oke, tidak jelas sekali, baaaaaiiii -__-/

No comments

Post a Comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall