3.23.2009

Sama Mama

hello, Ms.Icha here. masa ya kaki gw rada kera(m). abis kemaren Minggu tuh maen badminton (ndeso. biasa maen petak jongkok doang). dibawah ini adalah hasil pemotretan pembantu gue yg keren itu. saking kerennya pas mau moto, malah ke video dulu. enjoy it





Susi Supiyem dan Taufik Hitam.
Juara Bulutangkis tingkat kota Wamena


apanya yg bisa di-enjoyin ye dari gambar kaya gitu doang? gw juga bingung. eh iya, masa kan gw nonton Idola Cilik. terus liat Patton ama Debo. pas mereka lagi nyanyi When You Believe. hem agak kecekek gitu pada suaranya hahahaha. kasian, mungkin karna masih bocah kali ya. terus terus, masa kacamata gue ketinggalan huaaa tidak banget deh. ah tau ah, hanya bisa berharap pada pak Gunawan. ayo Pak! temukan kacamataku! raih hadiah milyaran rupiah! satu lagi, gw lagi suka deh ama lagu lagu SUM 41. tapi bukan berarti gw ngelupain Panic At The Disco. TIDAK AKAN PERNAH. lagunya SUM 41 enak deh. apalagi yang Pieces, With Me, The Jester, ama Speak of The Devil. dengerin dah kalo ada waktu.

anak kelas 8 lagi pada UTS yak? kasian deh lu.

baitewei, ada yg tau gak situs penyedia layanan untuk donlod mp3? ergh, daritadi gue udah nyoba tapi gagal maning. kalo ada yg tau kasih tau oke.

baiyeeee

No comments

Post a Comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall