3.26.2009

Males Deh Kalo Libur

Bonjour. erght males dah kalo libur. bikin bete. kaga bisa gila. ahh. muka gw jadi kaya gini deh

"sial sekali."

kemaren tuh gue maen Racing Car ama Saras dan Fattya. itu lho, maenan di kertas yg udah digambar jalan buat rally-nya, terus pake pensil di ngesot ngesotin deh mobilnya. terus dulu duluan ampe finish. ya gitu dah. dan siapakah pemenangnya? gue duooong gyaahahha emang jago tak tertandingi gue ini. makasih makasih, cap pantatnya besok ya.

ehiya, kenapa ya pada ngomongin Earth Hour? ehehe aneh aje gue. dulu kayaknya gak ada yang terlalu peduli ama masalah itu, tumben-tumbenan pada inget gitu. gue sih dukung-dukung ae.

dan, ohiya, kemaren gue pulang bareng genderuwo wuahahahah. gak jelas banget deh, masa di angkot ketawa sendiri, gw gak diajak ajak. kaya orang kena ayan. ah tau ah, gw boseeeen. mudah mudahan ae pala gue gak tambah gede. soalnya terlihat sekali pada gambar gw yg diatas, pala gue kaya pala anak kingkong kena hidrosepalus terus kegigit Ronaldinho. asli.

dan satu lagi, terimakasih banyak yg sebesar besarnya saya panjatkan ke pohon toge tetangga sebelah, karena Pak Gunawan became my savioooor! kacamata gue ditemukan oleh beliau dan masih utuh. thanks Pak. jasa mu tak akan kulupakan. hadiah kancut polkadot bisa diambil dibagian informasi ya Pak.

"i've got back my glasses completely!"

"how cute am i when i wear my pride glasses"

3 comments

  1. icha cantik yaaa huehehehehehe

    dari muchammad nuy

    ReplyDelete
  2. SELAMAT! anda telah berhasil menghancurkan muka anda!huehuehuehue.....
    -hani-

    ReplyDelete
  3. @muchammad : halah, jadi malu aku man huahahaha muka kaya onta gitu kok.
    @kak hani : yap betul sekali. uda ancur sejak lahir kak -____-

    ReplyDelete

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall