3.29.2009

Peter Parker's Twin

huaaa. mesti buru buru nih postingnya. mumpung bonyok lagi pada keluar bentaran. erght. gue posting kilat aje deh. masa ya, kemaren pas baru nyampe di SG kan gue agak telat gitu. terus gue lari kelantai dua. eh pas agak lari kaya lalet mau bersalin, gue liat ada orang pake kemeja terus kacamataan. ah mungkin yg jual cakwe disebelah itu pikir gue.

pas nyampe dikelas ternyata belom ada kakak tentornya. terus Saras bilang "eh tentornya baru lho". "ah yg bener?". "iyeee, baik deh". "kerudungan yak? (lho itu mah Bu Zaenab, dan dia tidak baik sama sekali!)". "bukaan, cowok".

setelah menanti agak lama, sang gajah sirkus pun tiba. lhaaaa. ternyata tentornya tuh yg tadi gue kira sebagai tukang cakwe secengan itu. yiaaa. terus pas belajar tuh gue kan ngeliatin muka dia mulu. kaya pernah liaat gitu deh. apa mungkin dia pemaen film "Shrek" dan jadi si Ogre? kayanya bukan. atau dia pemaen "Kambing Jantan" yg suka nyodorin titit? kecakepan. dan AHA!gue tauu, dia mirip ama Tukul Arwana, ya.. Tukul yg bibirnya gelap itu. gak deng. dia mirip ama Peter Parker di film "Spiderman". beneran deh. bahkan kata Saras, dia mirip Afgan.

nah kita kan penasaran ama namanya. cakep cakep namanya Supardjo lagi. terus Niken akhirnya nanya tuh. dan namanya Anggun siapaaa gitu. ntah Anggun Hardiyanto, apa Anggun Hayantini, gue juga lupa deh. bah. cowok begitu namanya Anggun. jadilah ia bernama Kak Anggun.

tapi teori Kak Samsu bahwa orang Indonesia suka basa basi itu telah terbukti. masa kan dia ngebahas soal-soal gitu. nah setiap satu soal dia pasti ngomong gini
Peter Parker Twin (PPT): kalo soal yg nomber (ckck) 7 uda pada tau kan ya?
kite: udaaaaah
PPT: gak usah dibahas lagi ya kalo gitu
kite: iyeeee
PPT: emang jawabannya apa?
kite: A
PPT: YAK! kita bahas ya kenapa jawabannya bisa begitu
kite: (nguik)

dan teruuuuuus begitu. so dumb. wah pokoknya Kak Samsu hebat banget dah. bisa meramalkan masa depan. calon calon pengganti Ki Joko Bodo. selamat ya kak. teruskan berprestasi. udah ah yaa. mau belajar (aseeek). takut bonyok pulang lebih awal. kalo ketauan bisa dikutuk jadi hewan ternak gue.

bai

No comments

Post a Comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall