6.30.2009

Holidaaaay

wah gawat kayaknya gue kena demam hiatus. jadi jarang ngeupdate gini. tapi setelah gw pikir pikir.. siapa juga sih yang mau mampir kesini? -_- jadi kayaknya kalo gue gak update juga ga bakal ngaruh apa-apa terhadap masa depan ilmu pengetahuan.

barusan gue blogwalking ya. hmm seger baca-baca blog orang. jadi inget pas pertama punya blog. betapa excitednya gue hingga berjanji gak akan bosen ama blog. yang walaupun akhirnya bosen juga muhuhuhu. gue lagi gak mau ngelakuin apa-apa. yaa mungkin sekedar nge-tweet gila. ya. ngetweet bikin gila. updateeee mulu bikin pulsa kering. lucu sih kalo liat Ryro atau Brendon lagi ngetweet. bahasanya aneh. gue kadang gak nangkep apa yang lagi diomongin. gue juga seneng liat orang-orang ngetweet make bahasa Inggris, kesannya asik (gak mutu nih omongan gue!). sekalian belajar. bahasa Inggris gue kan semprul.

ehiya, udah pada mulai libur ya lo pada? ya, berbangga hatilah kalian wahai para insan Tuhan. gue dong belom dapet kesempatan libur. Bento emang sekolah payah. PAYAH LO TAU GAK? semua-semuanya tuh lambaaaaaaaat banget. bilangnya ijazah ama SKHUN asli mau dikasih hari ini. ternyata baru SKHUNnya doang. jam 10 lagi. gue pengen libur pak,bu. capek gue ngendem diskolah kayak orang kena sembelit yang kerjanya jongkok sepanjang masa. dan besok gue mesti tetep masuk. gue berharap gue bisa dilenyapkan sejenak dari dunia ini. terkadang gue merasa, dibumihanguskan itu pilihan yang terenak -_-

oiya, karna lagi pada libur, sepupu-sepupu dan tante gue yang dari Banjarmasin dateng kesini buat holiday. ya kadang asik kadang enggak. untuk saat ini sedikit asik. tapi sebelumnya enggak. gue ngerasa privasi gue jadi keganggu-ganggu. semuanya jadi ribet dan berisik. gue pengen sendiri. gue gak suka dikunjungi. biar gue sendiri berdua dengan dunia gue yg sempit ini. biarkan gue berfantasi sendiri. jangan ganggu.

*eh lo nyadar gak sih? ini gue ngomong kayak orang kena kanker payudara yang putus asa karna salah satu payudaranya mesti disembelek. oh Cha, sadar dong*

bodo weeek. oiya, Samnti kacau nih nemnya tinggi-tinggi. kesian temen gue banyak yang desperate. pesen gue, kalo udah mau mati, ngajak-ngajak ya guys -_-/ oiya gue dapet award dari Wildan, thnks boy.






1. Nama : Clarissa Veronica
2. URL/Web : www.ichacho.blogspot.com
3. Email : cha_barclayslp@yahoo.com
4. Hobby : berngupil ria. ciuman ama kucing
5. Cita-cita : Ilmuwan yang neliti upil masyarakat
6. Mulai Nge-Blogwalking : dibikin Desember, dipake Januari
7. Kota Kamu : Manchester. nggak deng, Las Vegas.

yang ngefollow gue ambil aja ye kalo mau. hmm masa lagunya Ungu yang Hampa Hatiku itu gue plesetin dari "pernahkah kau merasa" jadi 'pernahkah kau merangsang" hahhahaha goblok aje lo mau ngerangsang apa coba? lalet?!

SELESAI

No comments

Post a Comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall