12.15.2009

Apasih?

Alo blog gobloog. masih idup aje. bosen nih gue ama internet. twitter blog youtube 4shared google yahoo balik lagi ke twitter. Ilaaah datar amat.

Eiya gue udah selese UAS dooooooonngggg! mana hore-nya????
(krik)
okedeh -________-

Gue lagi males, karena akhir-akhir ini gue sibuk. iya, karna sibuk, gue jadi jarang ngupil, jarang nyabut bulu pantat, dan hal hina lainnya yang terbengkalai. uh uh hampir tiap hari latian jadi pemusik buat retreat rohkris, capek aku. padahal gue kan gak bisa main piano (malang).

Eh kangen ama daddy Ibnuuuuuu
mananeh katanya mau jalaaan? kibul aje lo ndut! gue musnahin peradaban lo neh!!! ah yaudah sih. eh sebenernya gue gak niat nulis, tapi gue kangen ama blog. kasian udah jarang visitornya. ah yaudah si. eiya, gue minjem buku Twilight doong hehe tau deh telat, kesan pertama gue: bagus banggeeettzzz. yikikikikikik. udah pada nonton New Moon belum? emasa kata temen gue ada buku plesetannya New Moon, namanya New Emon hahahahaha bego banget. terus nama Isabella Swan jado Isabella Soang jhajaakhkhj ah yauda si.

"YAUDA SI" MULU LO!! GUE GIGIT NIH UDEL LO!

ah yauda si, gue off dah. BEY.

2 comments

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall