4.20.2012

Freedom is Mine.

UN udah selesai kawaaaaaan. Syukur banget ya. Rasanya tuh plong bolong koplong oblong. Demi apapun, gue jadi manusia paling nerd yang pernah ada di silsilah keluarga Affandi. Meski begitu, gue tau gue nggak boleh nge-push diri gue sedemikian berat, gue tetap tidur jam 10 malem, gue tetap tidur siang, gue tetap makan banyak. Selebihnya gue habiskan kurang lebih 1/3 hari di dalam kamar, ngunyah permen karet, ngupil, dan berkutat dengan soal-soal, sebab bagaimana pun practice makes perfect, kawan, believe it. Eh aduh ini kenapa gue jadi blogger baik-baik dan bijak gini ya? Jijik ya? Sorry, gue juga nggak tau, gue cuma lagi dalam fase senang dan bersyukur. Mungkin lu sekarang nganggap "ah apaan sih lu abis UN aja seneng" atau "yeelah sok nerdy banget jadi orang" atau "sok terbebani banget hidup lu" atau "Cha, lu bau kentut" atau "sisir dong rambut lu, kayak akar tanaman", tapi emang gini, lu harus nunggu sampe lu sendiri yang mengalami hal ini. Kalau lu anak baik-baik pasti lu akan mengusahakan yang terbaik kan buat ortu yang udah nyekolahin selama ini? Dengan begitu ada target tersendiri yang ingin lu capai dan itulah UN. Dan ingat, jangan sekali-sekali cheating ya. Gue barusan re-read postingan jaman SMP tentang UN dan disitu gue marah-marah membabi buta kayak orang tulul karena temen-temen pake contekan. Sekarang gue udah lebih dewasa, dan kita semua yang menjalani UN SMA juga pasti demikian, nggak perlu pake bom atom buat ngasih tau yang mana yang bener dan yang salah, karena sudah semestinya kita sendiri yang sadar akan hal itu.

Nah sekarang gue free, gue udah nahan-nahan nggak internetan, nggak baca novel, nggak main piano, nggak nonton  The Walking Dead, nggak ber-socnet, nggak minum kopi, nggak main sama Rino, nggak nonton Nodame sama Rere, dan hal-hal lain, namun sekarang? I'M FREE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Dan hari ini adalah hari pertama sejak berakhirnya UN. Gue bikin video nih, bukan video gue berak kok, bukan juga video tutorial nyabutin bulu ketek yang aman dan nggak bikin iritasi kulit, ini video gue main piano, judul lagunya He's A Pirate (OST. Pirates of Carribean). Sorry ya kalo jelek. Selamat menikmati, semoga menghibur.

No comments

Post a Comment

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall