1.05.2009

Changi Airport-Singapore

Good afternoon semua.!!!


okeh hahahahai, gw akhirnye dapet jaringan internet pake hape bokap. sekedar info (ga butuh cha) yee.....kalo gamau, yaude! gw baru nyampe di Bandara Singodimejo (lho??) yeah, i mean di Singapore. BAYANGKAN! DARI JAM 5 PAGI, SKARANG BARU NYAMPE DI SINGA! KAPAN KE BERUKNYE?! (lah kok jd ngmngn muke lo ye? hehe kiddong man)

kesan pertama gw pas masuk ke bandara ini, asik sih, luas banget soalnya. gue ketemu ama kaum kaum gw. yaa...lo tau lah, bangsa bangsa bule2 gitu HAHAHAHAHAI!! lumayanlah pengalaman pas naek Sky Train. sayangnya gue gabisa bertahan lama disini. mesti segera transit pesawat buat ke Zunich,Swiss.

okehhh hehe sekian report gue (jah, kaya wartawan berita patroli aje dah)

SEE YA IN THE NEXT POSTING.

2 comments

  1. iihh icha
    gw juga ppunya blog udah lama dan kayaknya g norak deh..


    wkwkwk sori icha

    pancahadiwiratama.blogspot.com

    ReplyDelete
  2. hah??? cha! kamu keliling eropa gitu???
    kok gak bilang bilang???
    kan aku jadi gak susah susah hubungin kamu!!!
    GGGRRRRR!!!!!
    enak banget siih...mau duonkkk!!!!


    -kak hani-

    ReplyDelete

It would be nice to share thoughts, right? Anyway, if you feel attached with my articles and eager to get a quick response, do not hesitate to email me in clarissa.affandi@gmail.com. I will reply as fast I could.

© A Myriad of Words
Maira Gall